Djahidin Universal Tours (DJT); Tetap Komit Prioritaskan Pelayanan Terbaik Untuk Umat

 Djahidin Universal Tours (DJT); Tetap Komit Prioritaskan Pelayanan Terbaik Untuk Umat

Jakarta, Kabarindo- Meski sempat diterpa isu negatif berupa dugaan penipuan, Djahidin Universal Tours (DJT) mengaku tidak terpengaruh dengan hal itu dan akan memberangkatkan jamaah Umroh pada 26-27 November 2016 mendatang.

Berdiri pada tahun 2014, Djahidin Universal Tours (DJT) yang dipimpin Tarmizi Djahidin, AAS sebagai Direktur, memang memiliki passion dan skill di dunia Travel & Tourism sesuai dengan latar belakang pendidikan yang ditempuhnya di salah satu Universitas di Washington DC, Amerika Serikat, Jurusan Travel & Tourism. Nama Djahidin Tours sendiri merupakan nama dari ayah kandung Tarmizi Djahidin. Memiliki Visi dan Misi untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap semua jamaah dan bercita-cita men-'jahidin'-kan Nusantara, Tarmidzi tetap yakin, Djahidin Universal Tours (DJT), akan mendapat tempat di hati para jamaah khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Belum lama ini, Djahidin Universal Tours (DJT) diterpa isu negatif berupa tudingan kasus penipuan. Ketika ditanya seputar tudingan kasus penipuan itu, Tarmidzi menanggapinya dengan santai dan mengaku bersyukur mendapat ujian ini.

“Kami bersyukur ditahun 2016 ini dalam usia yang kedua tahun, Djahidin Universal Tours (DJT) mendapat ujian luar biasa beratnya berupa isu penipuan yang menimpa kami baik sebagai sebuah perusahaan maupun saya sebagai pribadi”, ungkap Tarmizi beberapa waktu lalu.

"Namun, semua ujian ini kami hadapi dengan ikhlas karena kami yakin Allah tidak akan menguji umatnya di luar kemampuan yang dimiliki oleh umatnya”, tambah Tarmizi.

Jika ditarik ke belakang, pemicu terjadinya isu penipuan seperti itu hingga pihaknya dilaporkan ke Polda adalah karena adanya kesalahpahaman dimana pada prinsipnya Djahidin Universal Tours (DJT) sudah menjalankan seluruh kewajiban yang harus dijalankan sebagai operator Perjalanan Umroh. Bagi Tarmizi, isu penipuan ini dia anggap sebagai sebuah ujian untuk naik kelas menjadi sebuah Biro Perjalanan Umroh yang lebih baik lagi ke depannya, dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Jamaah dan tetap tawadhu.

"Untuk  itu Djahidin Universal Tours (DJT) siap menghadapi tuntutan dengan baik dan akan menjalani semua proses hukum ini untuk membuktikan bahwa apa yang di isu-kan selama ini adalah tidak benar. Karena hingga saat ini Djahidin Universal Tours  (DJT) masih beroperasi seperti biasanya dan baik-baik saja”, pungkasnya.

Hingga kini, jumlah jamaah yang telah diberangkatkan sekitar 5000 jamaah yang juga berkat dukungan dari PT. Qaswa Universal Syariah sebagai Partner dibidang Marketing System.

Alhamdulillah, walau ditempa ujian, Djahidin Universal Tours (DJT) tetap mendapatkan kepercayaan dari para jamaah yang tidak terpengaruh dengan adanya isu tersebut. Hal ini dibuktikan dengan adanya jadwal manasik dan keberangkatan bagi para jamaah Djahidin Universal Tours (DJT) pada tanggal 26-27 November 2016 mendatang.

Ke depannya, Tarmizi berharap bisa memberangkatkan 1 juta jamaah melalui Djahidin Universal Tours (DJT).

"Target ini Insya Allah bisa kami capai dengan dukungan dari Mitra terbaik kami Qaswa Universal Syariah sebagai Marketing System dan Jajaran  Manajemen kami seperti Bapak KH. Muhammad Ridwan selaku Komisaris, Bapak Hendra Hasyimuddin,BSc.IT selaku Direktur PT. Qaswa Universal Syariah, Bapak Ferry, M.Hum selaku Executive PT. Djahidin Universal Tours & PT. Qaswa Universal Syariah, dan Bapak Desco Isprianto, SE selaku Trainer & Development PT. Djahidin Universal Tours & PT. Qaswa Universal Syariah”, tutup Tarmizi.