City Carnage Jakarta Skateboarding Competition; Sukses Di Gelar

 City Carnage Jakarta Skateboarding Competition; Sukses Di Gelar

Jakarta, Kabarindo- Mereka sukses bertarung memperebutkan hadiah uang tunai dan juga kesempatan untuk berkompetisi di the City Carnage Asia Pacific Finals.

Anda perlu tahu City Carnage adalah kompetisi skateboard yang mengabungkan skateboarding dan musik live. Bertujuan untuk menunjukan kultur Skateborad dengan segala kejayaannya sekaligus memberikan sarana kepada para skateboarder bertalenta yang kini banyak bermunculan di seluruh Asia Pasifik.

City Carnage sukses dilaksanakan di Jakarta, pas hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2012 dan puncaknya di Shanghai, China untuk City Carnage Asia Pacific Final pada 16-17 Juni 2012. Para peserta akan mendapatkan kesempatan memenangkan total hadiah sebesar IDR 20.000.000,- dari tiga kategori yaitu Under 15, Amateur, dan Professional.

City Carnage meghadirkan musik dan berbagai kegiatan seru termasuk penampilan dari band seperti  Rosemary, Deadpits, dan The Slave. Juga  dari para DJ OSGD, Adder and Minimal yang membawa music mereka untuk mengguncang panggung City Carnage.

Redaksi mendapati venue yang menarik yaitu di Puink Skate Park, Indonesia yang berlokasi di Jl. Budi Mulya Utara No.54 Pademangan, Jakarta Utara.