Garnier Siap Gelar Konser Sakura Garden Festival 2015; Kolaborasi Spektakuler 8 Musisi Papan Atas

  Garnier Siap Gelar Konser Sakura Garden Festival 2015; Kolaborasi Spektakuler 8 Musisi Papan Atas

Kasablanka, Jakarta, Kabarindo- Garnier sebagai produk/brand kecantikan yang banyak diminati dan dipakai oleh kaum perempuan masa kini, terus berkomitmen dan melakukan terobosan untuk memberikan kepuasaan tersendiri bagi para konsumennya.

Dengan konsistensinya tersebut, Garnier melanjutkan kesuksesan yang diraihnya pada tahun 2014 lalu. Dan kali ini Garnier membuat  perayaan kecantikan dan persahabatan melalui Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival yang digelar malam ini di Mall Kota Kasablanka, mulai pukul 19.00 WIB, 05/12/2015.

Dengan mengusung tema "Sakura Beauty & Friendship Forever" ( #SakuraBFF ), Garnier menggandeng sejumlah musisi tanah air untuk turut memeriahkan panggung kolaborasi dibawah arahan music director papan atas Indonesia, Viky Sianipar.

Penyelenggaraan konser ini merupakan bentuk apresiasi Garnier kepada konsumennya yang telah memilih dan mempercayai produk Garnier Sakura White sebagai krim pencerah mereka yang efektif cerah merona.
Pada acara konser malam ini, Garnier menghadirkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador Garnier Sakura White dan sekaligus didaulat menjadi host Garnier Sakura Garden Festival 2015.

"Selain kecantikan, persahabatan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan perempuan muda masa kini. Kepedulian, kebersamaan dan persahabatan menjadi ciri dari Sakura Girls. Mereka selalu ada dan berbagi dalam segala hal dengan sahabatnya, termasuk menjaga kecantikan. Mengingat arti penting sahabat, sekaligus bentuk apresiasi kami kepada jutaan yang memilih Garnier Sakura White, maka kami di akhir tahun ini mempersembahkan Konser Musik Kolaborasi Sakura Garden Festival untuk merayakan kecantikan dan persahabatan, melalui balutan lagu dan aransemen musisi papan atas Indonesia," jelas Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier PT. L'Oreal Indonesia saat acara konferensi pers di lantai 3 Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Pada kesempatannya sebagai music director, Viky Sianipar mengatakan bahwa melalui tema kecantikan dan persahabatan, Sakura Garden Festival tak hanya sekedar konser musik kolaborasi, tapi juga bentuk penghargaan kepada perempuan Indonesia yang memiliki simpati tinggi terhadap makna persahabatan yang kadang terlupakan. Melalui musik, saya ingin mempersembahkan seni berkelas kepada semua orang yang menghargai indahnya perbedaan melalui persahabatan," ujarnya.

Berikut ini sederet Sakura Stars papan atas yang turut hadir dan ikut merayakan indahnya persahabatan di Sakura Garden Festival, yakni ;
1. Afgan
2. NAIF
3. Maliq & D'Essentials
4. The Overtunes
5. Lala Karmela

6. Sherly Sheinafia

7. Aderra.

Pada konser malam ini, Garnier mengajak para Garnier Sakura Girl dan sahabat-sahabatnya menikmati berbagai hiburan dan perayaan ini.
Saksikan konsernya dan berikan arti persahabatan itu memang penting.