Akhir Pekan Yang Marak; Di Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) Bandung 2014

  Akhir Pekan Yang Marak; Di Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) Bandung 2014

Bandung, Kabarindo– Penyelenggaraan sebuah pameran Teknologi Industri (TI) seperti Mega Bazaar Consumer Show 2014 ternyata menarik bukan hanya karena banyaknya produk-produk terbaru, penawaran berbagai penawaran menarik yang diangkat dalam bahan promosi para vendor peserta menjadi salah satu pemicu utama berbondongnya pengunjung ke arena pameran kali ini.
Memasuki akhir pekan penyelenggaraan pameran MBCS 2014 di kota Bandung hari ini dibuka mulai pukul 10 pagi. Terlihat antrian pengunjung memenuhi tiket box dan di sekitar pintu masuk sejak pameran belum dibuka. Harga tiket masuk pameran di akhir pekan ini yakni Rp 10.000,-.

Meski dipenuhi dengan berbagai promo, MBCS juga menjadi tempat yang tepat untuk menggali ilmu dan pengetahun tentang dunia TI. Berbagai program talkshow digelar pada akhir minggu ini. Program-program tersebut menjadi ajang tepat untuk sharing dan mencari ilmu terkini di dunia TI, program yang dibuka untuk umum ini menjadi agenda wajib di pameran-pameran yang digawangi Dyandra Promosindo. Selain program talkshow juga menampilkan beberapa program acara pada Main Stage MBCS Bandung 2014. Diantaranya adalah performace dari Komunitas Ikat pada pukul 13.30 - 14.30 WIB, kemudian performance dari Hoodie Dance Crew pada pukul 15.30 - 16.30 WIB, dan performance dari salah satu band lokal di kota Bandung mulai pukul 18.00 WIB hingga mengakhiri kunjungan pengunjung hari ini.

Seiring dengan tingkat mobilitas masyarakat dalam penggunaan gadget saat ini, pada MBCS Bandung 2014 juga disediakan fasilitas free WiFi untuk mengakomodasi kebutuhan pengunjung dalam penggunaan internet melalui gadget yang dimiliki.

Jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi pameran produk teknologi informasi (TI) garapan Dyandra Promosindo ini. Bagi pengunjung yang memiliki kupon undian dan sudah memasukkannya kedalam kotak undian diharapkan dapat hadir pada saat pengundian doorpize di Main Stage - Graha Manggala Siliwangi, Bandung dihari terakhir penyelenggaraan pameran (30/3). "Dengan memberikan hadiah doorprize kepada pengunjung yang beruntung, semoga dapat mengapresiasikan rasa terima kasih kami atas kunjungan pada penyelenggaraan kali ini." ungkap Dwi Putri Winahyu, Manager divisi IT Dyandra Promosindo.