Balinale-Bali International Film FEstival 2015; Hadir Lagi Bersama 105 Film Dari 25 Negara

   Balinale-Bali International Film FEstival 2015; Hadir Lagi Bersama 105 Film Dari 25 Negara

Cinemaxx, FX Mall Senayan, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Tentu saja senang sekali di tahun yang ke-9 ini film nasional makin banyak mendapat tempat untuk disaksikan oleh para produser dan filmaker dunia.

Dari preskon dan rilis yang diterima redaksi, tahun ini Balinale siap menayangkan 105 judul film dari 25 negara.

Tahun ini bertajuk Face of Diversity- Rumah Baru untuk 105 Film Dunia termasuk 20-an film nasional seperti 3 film laga yang dibesut oleh Anggy Umbara, selain itu ada Bidadari Terakhir karya sineas Awi Suryadi, Cakra Buana karya Massimo Burhanuddin adalah film musikal dengan dialog bahasa Sunda sangatlah unik dan menarik serta film Indonesia lainnya.

Tahun ini diselenggarakan di Cinemaxx, Lippo Mall Kuta, Bali 24-30 September 2015.

Yang menarik dari perhelatan Balinale seperti tahun-tahun sebelumnya adalah partisipasi institusi pendidikan termasuk kerjasama yang dijalin makin intens seperti IKJ, Universitas Pelita Harapan-UPH termasuk dukungan dari Kedubes Amerika Serikat, Korea, Jepang, Meksiko, Polandia, Perancis, Australia dan Timor Leste.

Selain itu partisipasi sponsor Cinemaxx sampai 3 tahun mendatang bersama South Kuta Beach Business Association (SKBBA) yang beranggotakan 22 industri wisata, hotel, restoran dan tempat hiburan utama di Bali.


Congratz Balinale.....!