Samsung Rilis Vacuum Nirkabel Terbaru; POWERstick PROTM

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Untuk memberikan solusi terbaik untuk pembersihan menyeluruh
Unit nirkabel terbaru menggabungkan kinerja kuat, ergonomi yang fleksibel, dan perawatan yang mudah

Jakarta, Kabarindo– Samsung Electronics Co., Ltd. pekan ini mengumumkan perilisan vacuum cleaner nirkabel baru, POWERstick PROTM di Samsung Southeast Asia & Oceania Forum 2018.

POWERstick PROTM menawarkan daya hisap terdepan di industrinya, memecahkan masalah yang dialami konsumen saat membersihkan rumah.

Kekuatan Hisap yang Kuat Dipasangkan dengan Sikat dan Baterai Baru

Didukung Digital Inverter Motor Samsung yang berputar lebih cepat dari tornado , POWERstick PROTM dibangun untuk menghasilkan kinerja tinggi. Dengan daya 150W, ia memiliki kekuatan hisap terdepan di industri , menghasilkan pembersihan menyeluruh yang efisien untuk semua jenis lantai. POWERstick PROTM dilengkapi dengan Turbo Action Brush, yang memiliki fleksibilitas luar biasa dalam pembersihan debu secara efisien dari berbagai jenis lantai. Bilah sikat yang berputar menambah daya hisap, memungkinkan menarik bulu hewan peliharaan dan debu di karpet dengan kuat.

POWERstick PROTM juga memiliki muatan daya yang kuat, bekerja dengan baterai yang menawarkan daya hingga 40 menit. Baterai ini dirancang untuk mempertahankan 80% kapasitas aslinya hingga 500 siklus pengisian dan pengosongan penuh, tanpa penurunan daya baterai selama lima tahun . Baterai ini pun dapat diganti dengan cepat apabila diperlukan.

Desain Ergonomis untuk Kenyamanan Pengguna

POWERstick PRO™ mengangkat pengalaman membersihkan ke tingkat berikutnya dengan memaksimalkan daya tarik estetika dan kenyamanan. Flex Handle ergonomis yang dipatenkan dapat dilipat hingga 50° hanya dengan menekan satu tombol, membuat pengguna dapat menjangkau sela-sela di bawah perabotan dengan mudah. Pegangan yang ergonomis juga telah disesuaikan, sehingga ringan dan meminimalkan tarikan pada pergelangan tangan, otot dan punggung.

POWERstick PRO™ semakin memperkuat kenyamanan dengan perawatan tanpa hambatan dan fitur higienis yang kuat.  EZClean Dustbin dapat dikosongkan dengan satu tarikan tuas sehingga isinya dapat dibuang dengan usaha minimal, dan seluruh struktur penampung debu dapat dilepas dan dicuci dengan air.  EZClean Brush juga mudah dilepas. Ketika ditarik keluar dari bagian dasar, ia menggunakan gesekan untuk melepaskan debu dan helai-helai rambut tanpa mengotori tangan. POWERstick PRO™ juga menawarkan Hygienic HEPA Filtration untuk memastikan udara bersih karena 99,9% debu yang terkumpul tetap berada di tabung. Sistem penyaringan tingkat lanjut dari POWERstick PRO™ mendapatkan sertifikasi tingkat tertinggi dari SLG, lembaga pengujian independen, dan juga dari British Allergy Foundation, karena kemampuannya untuk menangkap debu halus dan partikel berbahaya lainnya seperti tungau rumah tangga, serbuk sari, dan spora jamur.

Alat Tambahan untuk Solusi Pembersihan Tertinggi

Terakhir, POWERstick PRO™ menjadi solusi pembersihan lengkap dengan lima alat tambahan. Soft Action Brush yang digerakkan motor secara efektif membersihkan debu terhalus di lantai dan Mini Motorized Tool memungkinkan pengguna membersihkan debu dan penyebab alergi pada seprai, kasur dan perabotan kain secara efektif dan higienis. Extension Crevice Tool  menghilangkan kotoran dari celah-celah yang dalam pada sofa dan area tinggi seperti sudut langit-langit dengan mudah. Combination Tool memungkinkan pengguna mengambil kotoran pada berbagai permukaan, mulai dari permukaan meja hingga bingkai jendela, dan Flexible Tool melengkung pada sudut tertentu untuk mengambil debu di tempat yang sulit dijangkau seperti bagian atas lemari es.




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast