Konser Amal Sang Bahaduri; Siap Di Gelar

Kontributor : Teks; AntoN / Foto2: IsT

Galang dana untuk Yockie Prayogo

Jakarta, Kabarindo- Sejumlah musisi menggelar konser amal "Pagelaran Sang Bahaduri" akan digelar mengumpulkan dana pengobatan musisi legendaris Indonesia, Yockie Suryo Prayogo yang sudah lama sakit.

Konser amal ini digagas oleh beberapa sahabat dekat Yockie Surya Prayogo seperti Kadri Mohamad, Dion Momongan, Indro Hardjodikoro, Tyas Amalia, Windy Setiadi, Keenan Nasution, Bens Leo, Seno M. Hardjo serta Donny DSS.

Musisi sekaligus Advokat Kadri Mohamad melalui siaran pers yang diterima Antara, Jakarta, Kamis mengatakan artis-artis yang terlibat dalam acara tersebut secara ikhlas tampil tanpa bayaran, mereka akan membawakan karya sang Bahaduri.

"Seluruh artis pendukung konser LCLR PLUS dan Badai Pasti Berlalu mendukung free of charge, mereka akan membawakan karya-karya sang Bahaduri atau lagu-lagi dimana beliau pernah menata musik nya," kata dia.

Mereka yang dijadwalkan akan tampil adalah Andy (/rif), Ariyo Wahab, Aning Katamsi, Benny Soebardja, Berlian Hutauruk, Bonita, Che (Cupumanik/Konspirasi), D`Masiv, Debby Nasution, Dhenok Wahyudi, Dira Sugandi, Fadly (Padi), Fariz RM, Fryda Lucyana, Gilang Samsoe, Ingrid Widjanarko, Kadri Mohamad, Keenan Nasution, Louise Hutauruk, Mondo Gascaro, Nicky Astria, Once, Tika Bisono serta Eros Djarot dan Sys NS.

Selain Anto Hoed, Ketua Komite Musik Dewan Kesenian Jakarta mendukung dengan membantu menyiapkan venue konser di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki yang berkapasitas 1200 orang. Harga tiket untuk pertunjukan ini terbagi dalam beberapa kelas reguler lantai 3: Rp 200 ribu, reguler Lantai 2: Rp 300 ribu, reguler Lantai 1: Rp 400 ribu dan VIP Rp 500 ribu, ada juga kelas VVIP: Rp 750 ribu dan Super VVIP Rp 2 juta.

Yockie yang pernah bergabung di God Bless, Kantata Takwa, Swami dan melahirkan album Badai Pasti Berlalu bersama Chrisye dan Eros Djarot.

Pada Oktober 2017 kesehatan Yockie menurun, sampai saat ini kondisinya masih lemah, dia membutuhkan banyak dana untuk menjalani fisioterapi dua hari sekali seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018; Siap Di Gelar

Jakarta, Kabarindo-  GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun 2018 akan hadirkan pameran khusus kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang akan


Kota Jambi; Baca Alquran Jadi Syarat Masuk Sekolah Baru

Jambi, Kabarindo- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari menetapkan bisa membaca dan menulis Alquran sebagai salah satu syarat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada tingkat Sekolah Menengah


PH CVS Naik Kelas; Siap Rilis Film Flight555 Lusa

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu kangen dengan produk anyar dari Citra Visual Sinema yaah ?

Tentu saja masih ingat dengan film terakhir bergenre Psycho dan


Dosen ITS Rancang TB-Analyzer; Percepat Diagnosa Tuberculosis

Surabaya, Kabarindo- World Health Organization (WHO) menyatakan tuberculosis (TB) merupakan salah satu penyakit penyumbang kematian tertinggi di dunia. Angka kematiannya mencapai 1,7 juta jiwa per tahun, Salah