Danamon 2018; Resmikan 9 Kantor Kas

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Hadir di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Batam, Membawa Danamon Semakin Dekat Dengan Nasabah
Perkuat Jaringan Cabang di Empat Kota di Indonesia

Jakarta, Kabarindo- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meresmikan 9 cabang baru berstatus kantor kas di wilayah Jakarta, Surabaya, Bali dan Batam.

Ke-9 cabang ini telah mulai beroperasi sejak akhir bulan Desember lalu untuk melayani nasabah dan masyarakat umum terkait kebutuhan transaksi perbankan.

Dengan pembukaan 9 kantor kas ini, jumlah jaringan Danamon semakin bertambah menjadi 436 cabang Konvensional dan Syariah.

“Peresmian kantor kas ini merupakan wujud komitmen kami untuk semakin mendekatkan diri kepada nasabah. Hal ini sekaligus memperkuat jaringan cabang Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia serta jaringan ATM dan digital melalui Internet banking dan mobile banking. Kami percaya, jaringan serta produk dan layanan yang unggul memungkinkan Danamon untuk terus menarik minat dan perhatian nasabah sebagai mitra bisnis yang dapat diandalkan dan terpercaya,” kata Michellina Triwardhany, Direktur Consumer, SME & Branch Network Danamon.

Informasi terkait 9 kantor kas tersebut adalah sebagai berikut:


1. BDI Cibubur Kota Wisata Bogor  Jawa Barat.
2. BDI Cibinong City Center   
3. BDI Jakarta LTC Hayam Wuruk Jakarta
4. BDI Jakarta Samanhudi Jakarta Pusat
5. BDI Tangerang Jatiuwung Tangerang
6. BDI Jakarta Kapuk Kamal Kec. Penjaringan
7. BDI Surabaya Wiyung - Surabaya
8. BDI Badung Sunset Road Kuta
9. BDI Batam Botania Batam Center


Pada 9 cabang baru ini, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi dan mendapatkan layanan perbankan seperti pembukaan rekening tabungan, giro, deposito, setoran tunai, setoran kliring, transfer dana, serta berbagai layanan lainnya.


 




Berita Lainnya
GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018; Siap Di Gelar

Jakarta, Kabarindo-  GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun 2018 akan hadirkan pameran khusus kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang akan


Kota Jambi; Baca Alquran Jadi Syarat Masuk Sekolah Baru

Jambi, Kabarindo- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari menetapkan bisa membaca dan menulis Alquran sebagai salah satu syarat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada tingkat Sekolah Menengah


PH CVS Naik Kelas; Siap Rilis Film Flight555 Lusa

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu kangen dengan produk anyar dari Citra Visual Sinema yaah ?

Tentu saja masih ingat dengan film terakhir bergenre Psycho dan


Dosen ITS Rancang TB-Analyzer; Percepat Diagnosa Tuberculosis

Surabaya, Kabarindo- World Health Organization (WHO) menyatakan tuberculosis (TB) merupakan salah satu penyakit penyumbang kematian tertinggi di dunia. Angka kematiannya mencapai 1,7 juta jiwa per tahun, Salah