AMD; Perkenalkan Radeon Software Adrenalin Edition

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Berikan pengalaman gameplay lebih mendalam bagi gamers sambil tetap terhubung dengan teman-teman da

Surabaya, Kabarindo- AMD merilis Radeon Software Adrenalin Edition yang dirancang untuk memberikan pengalaman gameplay lebih mendalam bagi gamers sambil tetap terhubung dengan teman-teman dan komunitas gaming.

Radeon Software Adrenalin Edition memperkenalkan Radeon Overlay yang dirancang untuk memampukan gamers memonitor performa GPU mereka tanpa perlu keluar dari game, menyesuaikan gameplay dengan pengaturan-pengaturan unik dari tiap gamer dan terhubung dengan teman-teman sesama gamer, semuanya dalam satu kesatuan.

AMD juga meluncurkan aplikasi mobile AMD Link yang tersedia bagi jutaan pengguna iOS dan Android. AMD Link berfungsi sebagai “layar kedua” untuk memonitor peforma GPU dan informasi sistem PC, sehingga gamers mudah membagikan momen bermain game sambil terus memberikan informasi tentang update-update terbaru.

Fitur-fitur yang hebat termasuk Radeon Chill, Radeon WattMan, Enhanced Sync dan Radeon ReLive - seluruhnya bagian dari Radeon Software Core Technologies- telah di-update untuk memberikan pengaturan perfoma yang lebih dan optimalisasi gaming.

“Radeon Software Adrenalin Edition selalu memasang standar yang tinggi dengan fitur-fitur luar biasa untuk memampukan gamers terhubung dengan gamers lainnya di seluruh dunia,” kata Andrej Zdravkovic, Corporate Vice President of Software, Radeon Technologies Group, dalam rilis yang diterima pada Selasa (19/12/2017).

“Sekarang gamers dapat mengatur pengalaman gaming mereka secara langsung pada saat bermain game dengan menggunakan terobosan aplikasi mobile AMD Link untuk memonitor perfoma gaming mereka di handphone, dan secara langsung membagikan momen-momen terbaik mereka ke dalam platform streaming serta media sosial yang mereka mau. Kami telah merancang Adrenalin Edition untuk mereka yang ingin mencapai kejayaan dalam gaming di antara teman-teman dan komunitas,” imbuhnya.

Radeon Overlay memungkinkan gamers untuk secara rinci mengatur pengalaman gaming mereka, memonitor, merekam dan membagikan gameplay mereka tanpa perlu keluar dari game. Radeon Overlay memberikan akses satu klik untuk Radeon ReLive, Monitor Performa, Radeon Chill, Frame Rate Target Control (FRTC),Radeon FreeSync dan pengaturan warna.

Mobile AMD Link tersedia pada platform Android dan iOS untuk ponsel pintar maupun tablet. Aplikasi ini menjadi sebuah tambahan hebat untuk Radeon Software pada desktop sebagai layar tambahan yang praktis, di rumah maupun ketika bepergian. Dashboard AMD Link memberikan streaming dan memainkan ulang menggunakan Radeon ReLive serta monitoring performa GPU dan PC, sebuah feed berita AMD, juga pemberitahuan untuk peluncuran-peluncuran driver baru.

Sedangkan Radeon ReLive menghidupkan kembali keseruan dalam momen-momen permainan terbaik menjadi lebih mudah dengan tambahan fitur-fitur termasuk fitur pengintegrasian chat yang membantu gamers untuk berhubungan dengan komunitasnya sambil streaming di Facebook, Twitch, Mixer, YouTube, Weibo dan masih banyak lagi.

“Komunitas-komunitas, terutama streamers, sudah menjadi bagian utama dari pengalaman bermain game masa kini. Radeon ReLive yang didukung dengan Facebook Live chat memudahkan streamers untuk berhubungan dengan teman-teman dan pengikut mereka melalui Facebook ketika sedang bermain game. Kami senang untuk bekerja sama dengan AMD untuk membantu gamers membangun komunitas dan membagikan momen-momen paling membanggakan mereka secara real-time,” kata Leo Olebe, Global Director Games Partnerships di Facebook.




















Berita Lainnya
GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018; Siap Di Gelar

Jakarta, Kabarindo-  GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun 2018 akan hadirkan pameran khusus kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang akan


Kota Jambi; Baca Alquran Jadi Syarat Masuk Sekolah Baru

Jambi, Kabarindo- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari menetapkan bisa membaca dan menulis Alquran sebagai salah satu syarat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada tingkat Sekolah Menengah


PH CVS Naik Kelas; Siap Rilis Film Flight555 Lusa

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu kangen dengan produk anyar dari Citra Visual Sinema yaah ?

Tentu saja masih ingat dengan film terakhir bergenre Psycho dan


Dosen ITS Rancang TB-Analyzer; Percepat Diagnosa Tuberculosis

Surabaya, Kabarindo- World Health Organization (WHO) menyatakan tuberculosis (TB) merupakan salah satu penyakit penyumbang kematian tertinggi di dunia. Angka kematiannya mencapai 1,7 juta jiwa per tahun, Salah