CNI Ciptakan Banyak Wirausaha Mandiri; Melalui Bisnis

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Punya program i-Plan 2017

Berikan kepastian kepada setiap anggota untuk mendapatkan penghasilan setiap periode.

Surabaya, Kabarindo- CNI telah menciptakan banyak wirausaha mandiri yang sukses melalui bisnis.

Hal ini dikatakan oleh Project Manager CNI Extravaganza 2017 dan Head of Marketing Support PT Citra Nusa Insan Cemerlang, Marselinus Ferdinand, terkait dengan ulang tahun CNI ke-31.

“Seluruh anggota CNI adalah wirausaha mandiri yang terbukti tangguh. Kami berharap mereka selalu loyal, mendukung perubahan baru dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” katanya pada Selasa (24/10/2017).

Menurut Marsel, CNI tidak hanya memperhatikan urusan bisnis, namun juga peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya.

“Mereka tidak hanya bisa meraih penghasilan, namun juga dapat meningkatkan nilai hidup seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial,” imbuhnya.

Dalam HUT tersebut, CNI telah mengadakan berbagai kegiatan menarik yang dirangkum dalam CNI Extravaganza 2017 di CNI Creative Center (C3). Marsel mengatakan, perhelatan tersebut bertujuan membangun semangat & optimisme para anggota untuk menyongsong 2018. Puncak perayaan HUT ini dihadiri 900 orang perwakilan dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Makassar dan Denpasar.

“Diharapkan CNI Extravaganza 2017 ini memperkokoh kebersamaan diantara mitra CNI maupun antara perusahaan dengan seluruh mitra CNI,” kata Marsel.

Pada Agustus lalu, CNI telah meluncurkan i-Plan 2017 yang memberikan kepastian kepada setiap anggota untuk mendapatkan penghasilan pada setiap periode. i-Plan 2017 dihitung dalam dua periode kalkulasi per bulan.

Program tersebut diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang lebih besar dan kokoh, menciptakan pemimpin jaringan (leader) yang produktif serta menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia.

Marsel menjelaskan, i-Plan 2017 memberikan kesempatan besar kepada anggota CNI untuk mendapat penghasilan yang optimal melalui pengembangan jaringan dan jaminan penghasilan yang lebih besar. Juga kesempatan untuk menjadi bagian dari titik distribusi CNI, kesempatan untuk menikmati meeting/training dan perjalanan ke luar negeri serta asuransi kecelakaan.

Dalam perayaan HUT CNI, para anggota yang produktif dan berprestasi menerima berbagai kategori penghargaan seperti peraih Champion Trip Vietnam, peraih Komisi Jaringan, peraih Produktivitas Gold Member, peraih New Ruby Member dan peraih Produktivitas Tertinggi. Tak ketinggalan pemberian motivasi yang inspiratif dari para leader.












Berita Lainnya
Jefri NichoL & Fans Di 40 Kota; Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2018

Salemba, Jakarta Pusat, Kabarindo- Ada apa di hari ini, Rabu 21 Februari selalu diperingati bersama dengan Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan bersama dengan Koalisi Lestari Hutanku sebagai


YoWis Ben; Jadi Film Gres Starvision Mengedepankan Kearifan LokaL

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Nah, lega juga rasanya saat PH mainstream seperti Starvision merilis film pop yang bertautan dengan kearifan lokal.

Yah, YOWIS Ben


JAPNAS Jatim Terbentuk; Provinsi Ke-8

Surabaya, Kabarindo- Setelah hadir di 7 provinsi di Indonesia, Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) terbentuk di Jawa Timur pada Selasa (20/2/2018).

Pembentukan Pengurus Wilayah (PW) JAPNAS Provinsi


Indosat Ooredoo; Tuntaskan Penataan Ulang Pita Frekuensi Radio 2.1 Ghz

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo telah menyelesaikan proses penataan ulang pita frekuensi radio 2.1 GHz lebih cepat dari yang dijadwalkan oleh pemerintah.

Proyek penataan ulang pita frekuensi