Film Valerian And The City of A Thousand Planets; Jadi Tontonan Menawan


New Couples of The Galaxy Guardian
Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Menikmati Kecerdasan Visual Sineas Luc Besson

XXI Epicentrum Jakarta, Kabarindo- Apalagi yang paling indah dan pasti penat akan hilang berganti takjub dan terperangah dengan literasi Pierre Christian.

Luc Besson, sineas gaek dari negara Cinta Perancis yang berhasil di puluhan film drama dan science fiction, terbilang yang redaksi masih ingat karena kemutakhirannya dalam visualisasi seperti The Messenger; The Story of Joan of Arc atau Atlantis.

Apabila Anda sudah pernah menonton Avatar dengan makhluk menawan berwarna biru, beberapa makhluk planet Mul pun dibuat beda dan Anda pasti takjub.

Luc berhasil menvisualkan buku komik yang terkenal berjudul Valerian and Laureline.

Dane DeHaan dan Cara Delevingne berhasil menjadi dua agen yang eksentrik dengan keluar dari kebiasaan film-film perbintangan dan alam semesta dengan pakaian yang sangat modis dan minim.

Dane berperan sebagai Major Valerian yang kepincut dengan dengan bawahannya Sergeant Laureline (Cara Delevingne) yang seringkali menyelamatkan nyawanya.

Mereka berdua mengembalikan peradaban yang dimusnahkan dan harus berjibaku dengan sekian banyak rintangan termasuk berhadapan dengan pasukan Commander Arun Filittt.

Anda akan memasuki dunia Alpha dimana semua species berada dengan jutaan bahasa dan dialek hidup rukun dan harmonis.

Memanjakan mata memang sehingga beda dari Starwars maupun StarTrek sekalipun pasti beda apalagi disini tidak ada seragam perang atau fashion yang itu-itu melulu.

Apalagi penampilan spesial menyanyi dan menari dari diva dunia, Rihanna yang berperan sebagai makhluk asing yang bisa menyerupai semua makhluk dan membantu perjuangan Valerian dan Laureline.

Awalnya karena stempel LSF dengan kategori 13 tahun tapi karena kecentilan Valerian dan pakaian minim Laureline, anak-anak tidak disarankan untuk menonton film ini.

Banyak hal yang menarik dari pesatnya dunia Virtuality sehingga semua bisa dikondisikan sesuai dengan imajinasi dengan kemajuan teknologi.

Film ini sudah berteknologi Dolby Atmos sehingga bioskop yang Anda pilih apalagi dengan Imax sangat menjanjikan sebagai tontonan dengan pasangan Anda di akhir pekan ini.


Penasaran akhir petualangan mereka berdua, dont miss it......!




Berita Lainnya
Jefri NichoL & Fans Di 40 Kota; Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2018

Salemba, Jakarta Pusat, Kabarindo- Ada apa di hari ini, Rabu 21 Februari selalu diperingati bersama dengan Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan bersama dengan Koalisi Lestari Hutanku sebagai


YoWis Ben; Jadi Film Gres Starvision Mengedepankan Kearifan LokaL

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Nah, lega juga rasanya saat PH mainstream seperti Starvision merilis film pop yang bertautan dengan kearifan lokal.

Yah, YOWIS Ben


JAPNAS Jatim Terbentuk; Provinsi Ke-8

Surabaya, Kabarindo- Setelah hadir di 7 provinsi di Indonesia, Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) terbentuk di Jawa Timur pada Selasa (20/2/2018).

Pembentukan Pengurus Wilayah (PW) JAPNAS Provinsi


Indosat Ooredoo; Tuntaskan Penataan Ulang Pita Frekuensi Radio 2.1 Ghz

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo telah menyelesaikan proses penataan ulang pita frekuensi radio 2.1 GHz lebih cepat dari yang dijadwalkan oleh pemerintah.

Proyek penataan ulang pita frekuensi