ZALORA Gandeng J.CREW; Awesome

Kontributor : Teks; Harry Samputro / Foto2: IsT

Usung koleksi Spring Summer 2018

Jakarta, Kabarindo- Merek ikonik Amerika ini akan muncul pertama kali di ZALORA pada kuarter pertama 2018 dengan koleksi Spring Summer 2018

Jakarta, 6 Februari 2018 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, mengumumkan kerjasamanya dengan merek terkemuka Amerika, J.Crew.

Pilihan pakaian, sepatu dan aksesoris J.Crew koleksi Spring/Summer 2018 untuk pria dan wanita akan tersedia di ZALORA pada awal bulan Maret 2018. Ini menandakan pertama kalinya J.Crew memasarkan koleksinya secara online dengan partner di Singapura, Malaysia, Taiwan, Indonesia dan Filipina, serta memperkuat pusat toko J.Crew yang terletak di Hong Kong.

Parker Gundersen, CEO dari ZALORA Group mengatakan, "Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan J.Crew dan meluncurkan merek Amerika yang ikonik ini di semua pasar kami. J.Crew dikenal secara global karena dapat menyatukan kualitas dan gaya khas yang menarik dalam produk mereka. Kami sangat yakin bahwa konsumen di seluruh pasar kami akan sangat senang untuk memiliki akses terhadap merek terkemuka ini di ZALORA. Melalui wadah inovatif dan jaringan logistik kami, J.Crew akan menjangkau pembeli tak hanya dari ibu kota dan mengizinkan J.Crew untuk menjangkau jaringan konsumen potensial yang jauh lebih luas daripada sebelumnya. "














Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast