Indonesia Siap Di Helat; Sensation: ‘The Ocean of White’

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Next Month

Jakarta, Kabarindo- Festival musik dance terbesar di dunia, Sensation: ‘The Ocean of White’ akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten pada 10 Februari 2018 mendatang.

Sensation merupakan event yang pertama kali digelar di ArenA, Amsterdam, Belanda, delapan tahun lalu. Dengan mengusung tagline “The World’s Leading Dance Event”, Sensation telah hadir di lima benua di 34 negara dan telah dihadiri lebih dari 2 juta orang. Kini untuk pertama kalinya, Sensation akan meramaikan Jakarta dengan pertunjukan spektakulernya. Dengan mengusung tema Sensation: ‘The Ocean of White’, para pengunjung akan mengenakan kostum serba putih.

Jajaran DJ-DJ Internasional seperti Mr. White, Lucas & Steve, Quintino, Ummet Ozcan, Dimitri Vegas & Like Mike, dan MC Gee secara resmi telah mengumumkan akan meramaikan festival musik dance asal Belanda ini.

Tiket Sensation The Ocean of White sudah bisa dibeli di website BookMyShow Indonesia dengan harga spesial untuk GA Entrance. Berikut adalah detail harga lengkapnya:

- GA Entrance Rp.545.000 (excludes tax)
- VIP Deluxe Rp.1.400.000 (excludes tax)
- VIP Deluxe Celebration Rp.3.000.000 (excludes tax)




Berita Lainnya
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah


Crown Group Garap Proyek; Senilai Rp 50 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Nilai total proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan properti Australia, Crown Group, mencapai puluhan triliun. Hal ini diungkapkan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate


Terapkan Internet of Things; Banyak Perusahaan Di Asia Pasifik Capai Kemajuan Bisnis

Surabaya, Kabarindo- Internet of Things (IoT) telah lama diidamkan sebagai pondasi untuk berbagai terobosan dalam artificial intelligence (AI), robotik dan kemajuan lainnya.

Para eksekutif dituntut untuk


Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.