Nutrimoist; Sembuhkan Luka Kulit Ringan & Luka Borok

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Mengandung bahan alami yang diramu dari ekstrak tanaman panax ginseng, polygonum cuspidatum, polyg

Surabaya, Kabarindo- Luka yang tidak ditangani dengan baik dapat menjadi borok serta munculnya bekas luka yang permanen atau pertumbuhan jaringan yang berlebihan (keloid).

PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menawarkan Nutrimoist untuk mengatasi masalah tersebut dengan memberikan tips langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk pemakaian yang tepat agar bermanfaat secara maksimal.

1.Jika mengalami luka memar, digigit nyamuk atau benjol, bersihkan luka dengan air matang, keringkan, kemudian oleskan Nutrimoist secukupnya. Bila perlu, tutup dengan plester penutup luka agar tidak lembab.

2. Bila mengalami luka yang disertai pendarahan, bersihkan dengan air mengalir, kemudian hentikan pendarahan dengan menekan daerah sekeliling luka selama 5-15 menit menggunakan kassa steril. Jika darah telah berhenti keluar, hentikan penekanan tanpa melepas kain atau kassa. Selanjutnya kompres luka dengan air dingin selama 5-10 menit agar pendarahan berhenti sempurna, lalu oleskan Nutrimoist. Bila perlu, tutup luka dengan kassa steril yang mengandung antibiotik (sofratulle, daryantulle).

3. Perlu diperhatikan, jika darah keluar lagi setelah penekanan dihentikan, ulangi penekanan selama 15 menit. Jika masih keluar, lanjutkan 15 menit lagi. Jika darah tetap tidak berhenti, segera bawa ke rumah sakit. Mungkin ada kelainan darah.

4. Jika mengalami luka borok, bersihkan dengan air mengalir atau kompres dengan larutan NaCl / air hangat yang telah diberi campuran garam untuk melepaskan sel-sel yang mati serta membersihkan luka dari nanah dan darah. Kemudian oleskan Nutrimoist dan tutup dengan kassa steril. Sedangkan untuk mencegah keloid, bersihkan luka, keringkan dan oleskan Nutrimoist minimal 2 kali sehari sehabis mandi.

Lingke Tirta Kencana, Head of Product Marketing CNI, mengatakan Nutrimoist merupakan produk perawatan kulit berbentuk krim yang terbukti efektif membantu menyembuhkan luka dan iritasi kulit. Nutrimoist juga dapat mempertahankan kelembapan kulit dan memenuhi zat-zat gizi yang diperlukan kulit.

“Jadi jika sel kulit anda rusak, proses pertumbuhan sel barunya bisa berlangsung cepat,” ujarnya pada Minggu (7/1/2018).

Lingke menjelaskan, cara kerja Nutrimoist menyerap panas pada kulit akibat luka bakar, melepuh atau bengkak karena sengatan serangga. Juga mencegah terjadinya pengelupasan kulit dan kulit terbakar. Daya antiseptik Nutrimoist membunuh bakteri dan mencegah pengembangbiakannya serta mempercepat peremajaan sel kulit sehingga penyembuhan luka menjadi lebih cepat.

“Nutrimoist mengandung bahan-bahan alami yang diramu dari ekstrak empat tanaman langka Cina untuk merawat kulit yaitu panax ginseng, polygonum cuspidatum, polyganum multiflori dan angelica sinensis. Juga aman untuk semua jenis kulit,” imbuhnya.




Berita Lainnya
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah


Crown Group Garap Proyek; Senilai Rp 50 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Nilai total proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan properti Australia, Crown Group, mencapai puluhan triliun. Hal ini diungkapkan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate


Terapkan Internet of Things; Banyak Perusahaan Di Asia Pasifik Capai Kemajuan Bisnis

Surabaya, Kabarindo- Internet of Things (IoT) telah lama diidamkan sebagai pondasi untuk berbagai terobosan dalam artificial intelligence (AI), robotik dan kemajuan lainnya.

Para eksekutif dituntut untuk


Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.