Presiden Undang Warga Santap Malam Di Istana; Cara Cerdas Sambut Tahun 2018

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Makin Dekat Dengan Rakyat

Yogyakarta, Kabarindo- Beberapa jam jelang pergantian tahun, Minggu, 31 Desember 2017 kemarin, Presiden Joko Widodo tak ingin melewatkannya begitu saja.

Kira-kira pukul 20.05 WIB, Kepala Negara mengundang sejumlah warga yang berada di depan Gedung Agung Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk menikmati santap malam yang telah dihidangkan.

Awalnya, Presiden hanya ingin menyapa warga yang tampak berkumpul di depan pagar Gedung Agung. Namun setelah mendekat, Presiden meminta agar gerbang utama dibuka sehingga warga bisa masuk ke area Gedung Agung dan berswafoto bersama.

Tak hanya sampai disitu, Presiden juga memerintahkan Ajudan untuk mengundang warga menikmati santap malam bersama di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

“Undang 70 orang untuk makan malam di sini (Istana Kepresidenan Yogyakarta),” ucap Presiden seperti dikutip dari rilis yang diterima dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Sejumlah makanan dan minuman khas Nusantara pun dihindangkan untuk warga yang hadir. Di antaranya roti bakar ala alun-alun utara, bakwan malang, sate kambing, sate ayam, bakmi jawa, oseng mercon, tengkleng, bajigur, hingga wedang ronde.

Selain santap malam, para undangan tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama Presiden. Bahkan mereka rela antri dengan tertib agar bisa berfoto dan melihat Presiden lebih dekat lagi.




Berita Lainnya
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah


Crown Group Garap Proyek; Senilai Rp 50 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Nilai total proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan properti Australia, Crown Group, mencapai puluhan triliun. Hal ini diungkapkan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate


Terapkan Internet of Things; Banyak Perusahaan Di Asia Pasifik Capai Kemajuan Bisnis

Surabaya, Kabarindo- Internet of Things (IoT) telah lama diidamkan sebagai pondasi untuk berbagai terobosan dalam artificial intelligence (AI), robotik dan kemajuan lainnya.

Para eksekutif dituntut untuk


Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.