Santika Premiere Gubeng Gelar Rock n Roll Night; Sambut Tahun Baru 2018

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Siap hadirkan hiburan, musik, magician, makan malam dan hadiah voucher menginap

Surabaya, Kabarindo- Banyak cara untuk melewatkan malam pergantian tahun baru.

Ada yang berlibur ke luar kota bersama keluarga, ada yang merayakan bersama teman-teman dengan mengadakan barbeque. Banyak pula yang malas berkeliling di jalanan yang pasti padat, macet dan penuh polusi asap serta bising knalpot, sehingga memilih di rumah saja sambil nonton acara televisi dan  makan-makan bersama keluarga.

Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya mengajak tamu untuk menyambut tahun baru 2018 di acara yang mengsung tema “Rock ‘n Roll” pada Minggu (31/12/2017) malam. Hotel ini menawarkan paket bermalam di deluxe executive termasuk gala dinner untuk 2 orang serta sarapan untuk 2 orang.

“Kami mengajak tamu untuk merayakan momen spesial pergantian tahun menuju 2018 bersama orang terkasih,” ujar Humas Santika Gubeng, Amelia Sulisthio.

Ia mengatakan acara tersebut menghadirkan hiburan musik dan beberapa bintang serta menyajikan makan malam secara buffet di Travelodge Restaurant. Chef Budi Susanto siap menghidangkan menu andalannya Roasted Lamb dan Beef Burgouignone.

Kelezatan Roasted Lamb akan makin terasa, karena diolah secara live cooking, sehingga tamu bisa melihat langsung dan mencium aromanya yang bakal menggoda selera. Menu ini dilengkapi dengan bermacam pilihan saus antara lain BBQ sauce, mushroom sauce dan black pepper sauce yang akan menambah kelezatannya. Sedangkan Beef Burgouignone merupakan menu olahan daging dengan bumbu spesial yang direbus hingga berwarna kecoklatan dengan rasa asam gurih yang nikmat.

Selain kedua menu tersebut, tersedia hingga 100 pilihan menu lainnya seperti aneka salad sebagai appetizer, seafood bisque, roasted duck with hoisin sauce, aneka pasta, chicken sawarma, aneka sushi dan seafood corner. Sebagai menu penutup, tersedia aneka cake. Bagi pecinta menu tradisional, tersedia angsle dan ronde.

Setelah menyantap aneka menu yang disajikan, MC Rio dan Uswa siap memandu acara yang menampilkan Hammer Band dan magician Rendy Tan, serta penampilan spesial dari Ms. Michelle Wang.

Tamu berkesempatan memperoleh hadiah voucher menginap, cukup dengan bergaya ala Rock ‘n Roll di photo corner dan mem-posting di instagram masing-masing serta tidak lupa men-tagged ke instagram Hotel Santika Premiere Gubeng. Tamu-tamu yang beruntung pada malam itu bisa membawa pulang sejumlah voucher menginap di berbagai unit Santika Indonesia.




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast