L’OCCITANE Group Terapkan Solusi SAP SuccessFactors; Wujudkan Transformasi Digital

Kontributor : Teks: Natalia Trijaji / Foto2: IsT (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Sediakan informasi yang lebih baik seputar operasional retail serta meningkatkan standarisasi dan ef

Surabaya, Kabarindo- L'OCCITANE Group, produsen kosmetik dan makanan berbahan alami, sukses menerapkan solusi SAP SuccessFactors for human capital management (HCM) untuk mendorong transformasi digital SDM-nya di seluruh dunia.

Dengan menerapkan solusi SAP SuccessFactors, L'OCCITANE mendapatkan platform SDM yang konsisten di seluruh dunia dan menyediakan informasi yang lebih baik seputar operasional retailnya serta meningkatkan standarisasi dan efisiensi dalam proses SDM di seluruh grup perusahaan.

“Kami memilih solusi SAP SuccessFactors untuk membantu perusahaan menyederhanakan dan memperlancar operasi SDM. Sebagai perusahaan global yang berkomitmen terhadap pertumbuhan, menarik dan melibatkan beragam tenaga kerja secara efektif merupakan hal terpenting bagi kesuksesan kami," kata Xavier Meulemans, Direktur Total Rewards & HRIS di L'OCCITANE International, dalam rilis yang diterima pada Jumat (22/12/2017).

Dengan solusi SAP SuccessFactors, L'OCCITANE siap untuk mengelola angkatan kerja yang fleksibel dan terus berubah dengan mudah di berbagai wilayah geografis dan budaya, sekaligus meningkatkan transparansi dan efisiensi bisnis.

Salah satu tantangan utama SDM bagi L’OCCITANE Group adalah menyelaraskan berbagai wilayah organisasi dalam satu struktur global. Dengan SAP SuccessFactors Employee Central dan SAP SuccessFactors Recruiting yang digunakan secara internasional, karyawan, manajer, divisi SDM dan kantor perusahaan memiliki akses langsung ke data karyawan untuk mendapatkan informasi dan menjalankan pengambilan keputusan yang lebih baik. Selanjutnya, seluruh kandidat karyawan kini memiliki akses ke proses aplikasi yang efisien dan mudah digunakan di seluruh dunia.

“Industri retail adalah salah satu industri yang paling kompetitif. L'OCCITANE Group menyadari bahwa berinvestasi dalam pengalaman terdiferensiasi dan digital bagi karyawan adalah investasi yang kuat bagi masa depan perusahaan. Kami senang dapat bermitra dengan produsen kosmetik alami terkemuka ini untuk menceritakan kisahnya tentang bagaimana tenaga kerja menjadi pusat utama transformasi bisnis digitalnya. Melihat cara L'OCCITANE menangani realita imperial bisnis global, dapat membantu orang lain memahami lebih baik mengenai dampak transformasi yang berfokus bagi organisasi.” kata Greg Tomb, President SAP SuccessFactors.

L'OCCITANE Group adalah produsen dan pengecer global terkemuka, satu dari ribuan organisasi internasional yang menggunakan solusi SAP SuccessFactors untuk membantu mendorong strategi SDM digital mereka dan mengubah tujuan menjadi kinerja.

Seiring dengan meningkatnya upaya transformasi SDM oleh perusahaan untuk memenuhi tuntutan angkatan kerja global dan digital, L’OCCITANE Group merangkul solusi SAP SuccessFactors untuk membantu mengoptimalkan proses SDM dan meningkatkan pengalaman karyawan. Dengan pusat data yang tersebar di seluruh dunia, SAP menyediakan perusahaan dengan peralatan yang dibutuhkan untuk mewujudkan pengalaman karyawan terpadu tanpa batas dan sekaligus membantu menangani peraturan lokal maupun regional.




Berita Lainnya
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah


Crown Group Garap Proyek; Senilai Rp 50 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Nilai total proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan properti Australia, Crown Group, mencapai puluhan triliun. Hal ini diungkapkan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate


Terapkan Internet of Things; Banyak Perusahaan Di Asia Pasifik Capai Kemajuan Bisnis

Surabaya, Kabarindo- Internet of Things (IoT) telah lama diidamkan sebagai pondasi untuk berbagai terobosan dalam artificial intelligence (AI), robotik dan kemajuan lainnya.

Para eksekutif dituntut untuk


Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.