Sharp Luncurkan Jajaran Lemari Es Terbaru; Sambut Natal & Tahun Baru

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Seri Grand Vetro dan deretan lemari es berteknologi J-Tech Inverter

Surabaya, Kabarindo- Kesibukan masyarakat urban yang padat membuat mereka menyiasati dengan memaksimalkan belanja dalam sekali waktu, lalu seluruh bahan makanan dimasukkan dalam lemari es untuk menjaga kesegarannya.

Melihat kondisi tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia menghadirkan lemari es seri Grand Vetro dan jajaran lemari es dengan  teknologi J-Tech Inverter, dengan keunggulan fungsi berupa kompartemen yang luas untuk menaruh bahan makanan. Jajaran lemari es ini juga mengandalkan teknologi ramah lingkungan.

“Kebiasaan kaum urban yang lebih memilih menyiapkan makanan sendiri dari rumah agar sehat dan ekonomis, melatarbelakangi hadirnya lemari es seri Grand Vetro. Kemampuannya dalam memuat bahan makanan lebih banyak dari kompartemen  lemari es sebelumnya dan menjaga makanan agar tetap segar hingga efisiensi energi, sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban,” ujar Andrew Gultom, Product Strategy Group Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, pada Rabu (20/12/2017).

Lemari es Grand Vetro menyediakan kapasitas mulai dari 397 L hingga 684 L. Untuk kapasitas 581L dan 627 L memiliki ukuran freezer lebih luas  8% dari lemari es biasa dan lemari es kapasitas 684 L memiliki freezer 19% lebih besar dari lemari es dengan kapasitas yang sama.

Lemari es seri Grand Vetro menawarkan mega freezer dengan ruang lapang untuk memaksimalkan penyimpanan dan freezer case yang membantu mengorganisir makanan. Jika biasanya ice maker terletak pada ruang freezer, indoor ice maker pada seri ini berada pada sisi pintu, sehingga tidak mengurangi ruangan pada freezer khusus untuk kapasitas 684L.

Di bagian bawah kulkas dua pintu ini, bahan makanan dapat diatur dengan baik berkat 2 way fresh room yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya dengan diubah sebagai rak tambahan atau ditutup untuk dijadikan chiller.

Memiliki teknologi J-Tech Inverter yang mampu meminimalisir penggunaan energi berkat 36 tahap pendinginan, lemari es Grand Vetro juga dilengkapi hybrid cooling system atau pendinginan secara menyeluruh yang mampu menjaga tingkat kelembaban makanan sehingga lebih segar dan tahan lama.

Makanan juga terbebas dari bakteri, jamur dan virus hingga 99% dengan teknologi ion plasmacluster yang mampu menonaktifkannya. Untuk urusan bau tak sedap, ada  Ag+ Nano Deodorizer yang mampu menghilangkannya, sehingga bau makanan tak akan mempengaruhi rasa dari masing-masing makanan. Bagian dalam lemari es dilengkapi LED Lamp yang memberi pencahayaan lebih maksimal, hemat energi dan ramah lingkungan.

Terlihat elegan dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, silver dan merah marun, seri Grand Vetro dibuat menggunakan bahan tempered glass dan metal, lengkap dengan desain borderless yang membuatnya cantik. Bagian pintu juga dirancang dengan prinsip diagonal dan recessed handle yang membuatnya unik dan lebih mutakhir dari lemari es konvensional. Kecanggihan lainnya terletak pada panel sentuh yang membantu mengoperasikan lemari es tanpa harus membuka dan menutup terlalu sering.

Selain seri Grand Vetro, Sharp meluncurkan jajaran terbaru lemari es J-Tech Inverter series, yaitu Shine Glass Door yang mengedepankan empat fitur unggulan, yaitu energy savings, strong cooling, comfort dan durability.

Sama-sama dilengkapi dengan 36 langkah pendinginan, lemari es seri ini mampu memaksimalkan efisiensi dari konsumsi listrik pada setiap proses pendinginan, sehingga teknologi J-Tech Inverter mampu menghemat 20,5 % energi dari  produk inverter biasa. Langkah pendinginan yang berkala ini juga berdampak positif dalam proses pendinginan yang lebih cepat serta menjaga dan mendeteksi perubahan suhu yang akurat.

Hal ini dibuktikan dengan adanya pendinginan secara cepat melalui high rotation speed saat penggunaan maksimal dan penurunan tempreatur ketika tidak digunakan dengan low rotation speed.  Pengoperasian lemari es ini juga cenderung lebih tenang hingga 50% dan getaran yang minim sebanyak 30% jika dibandingkan dengan model konvensional.

Untuk urusan ketahanan produk, seri Shine Glass Door dilengkapi kualitas Japan 7 Shields. Perangkat elektronik dipastikan terhindar dari 7 ancaman berbeda dari permasalahan seputar tegangan listrik yang tidak stabil hingga sambaran petir. Sharp memberikan jaminan produk berkualitas yang telah lolos uji kelayakan hingga mampu melindungi konsumen dari berbagai gangguan.

“Sebagai market leader yang kini menguasai pangsa pasar sebesar 26,6 %, kami berharap kehadiran seri terbaru ini dapat meningkatkan market share sampai 30 %,” ujar Andry Adi Utomo, National Sales General Manager  PT Sharp Electronics Indonesia.








Berita Lainnya
Sampoerna University Berikan Dana Kuliah hingga US$ 2 Juta

Jakarta, Kabarindo– Sampoerna University hari ini mengumumkan “Sampoerna University Best and Brightest Merit Awards” untuk tahun akademik 2018-2019 sebagai bukti komitmennya dalam meningkatkan pendidikan di Indonesia.


Citilink Indonesia 2018; Dukung Pariwisata Samosir

SAMOSIR, Kabarindo- Citilink Indonesia mendukung internasionalisasi pariwisata Kabupaten Samosir melalui penandatanganan nota kesepakatan kerja sama dengan pemerintah kabupaten setempat.

"Citilink Indonesia sangat bangga bisa turut serta


16 Investor Amerika; Sambangi KEK Mandalika

Jakarta, Kabarindo- Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) New York membawa sebanyak 16 investor Amerika Serikat ke Indonesia untuk melakukan kunjungan ke sejumlah daerah yang memiliki potensi bisnis,


Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.