Samsung Tawarkan Tiga Perangkat; Tambah Kenyamanan Sambut Tahun Baru

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Power Stick Vacuum Cleaner, The Frame TV dan kulkas dua pintu Twin Cooling Plus

Surabaya, Kabarindo- Akhir tahun bisa menjadi momen yang pas untuk berkumpul dengan keluarga besar merayakan pergantian tahun. Untuk itu, rumah harus bersih dan nyaman.

Rilis yang diterima dari Samsung pada Minggu (17/12/2017) memaparkan brand ini menawarkan Power Stick Vacuum Cleaner, The Frame TV dan kulkas dua pintu Twin Cooling Plus. Masing-masing memiliki keunggulan.

Power Stick Vacuum Cleaner dengan fitur Extreme Suction Power memiliki daya isap tiga kali lebih kuat dibandingkan penyedot debu model konvensional. Kotoran, debu bahkan helai rambut mudah terangkat. Desain Easy Handling-nya memungkinkan pergerakan lincah, hanya perlu sedikit dorongan tenaga, peranti pun bermanuver dengan leluasa. Diperkuat Swivel Brush yang memiliki arah gerak 180 derajat untuk kemudahan menjangkau sudut ruangan, celah, bahkan kolong sofa atau tempat tidur
Agar semakin nyaman, Power Stick memiliki desain 2-in-1 flexible cleaning dengan dua opsi penggunaan vacuum, yaitu penggunaan stick type yang ideal untuk membersihkan lantai dan sejumlah tempat yang sukar dijangkau serta handheld type dimana vacuum dapat dipegang dengan tangan untuk area yang lebih sempit, seperti lipatan sofa, dimana sisa-sisa makanan dan debu sering bersembunyi. Kita juga tak perlu mencemaskan keruwetan kabel, Power Stick ditenagai dua baterai lithium-ion yang mampu bekerja terus menerus hingga 60 menit tanpa pengisian ulang.

Menikmati akhir tahun di rumah, biasanya sambil menonton TV. Samsung menawarkan The Frame TV dengan Art Mode yang mengubah layar hitam TV ketika mati menjadi karya seni, Terdapat 100 karya seni yang terdiri dari lukisan maupun foto-foto dalam berbagai genre di Samsung Collection, untuk dipadankan dengan kanvas digital berbagai warna dan menghasilkan tampilan karya seni yang elegan. Karya seni dapat diganti dengan salah satu foto dari koleksi pribadi. Beragam aksesoris juga dapat di eskplorasi sesuai gaya, seperti bezel yang dapat diganti, studio stand dan no gap wall-mount.

Sambil menonton TV dan mengobrol, tentu tak ketinggalan makan-makan dan ngemil. Dibutuhkan kulkas yang besar untuk menyimpan makanan. Samsung menawarkan kulkas dua pintu Twin Cooling Plus dengan kapasitas net 585 liter dan 620 liter. Kulkas ini mampu menampung hingga 8 loyang pudding atau cheesecake berukuran 20 x 20cm, bahkan hingga 12 kue berukuran sama, ketika freezer berubah fungsi menjadi lemari es biasa dengan teknologi Smart Conversion.

Samsung mengklaim sebagai satu-satunya perusahaan elektronik yang menghadirkan teknologi Twin Cooling Plus pada lemari es dua pintu. Teknologi ini menawarkan dua sistem pendingin terpisah. Terdapat dua fan dan dua evaporator yang dapat menjaga sirkulasi udara dalam kulkas, sehingga bau makanan dalam freezer tidak bercampur dengan lemari es biasa. Keberadaan dua sistem pendingin yang terpisah pada kompartemen lemari es membuat kesegaran makanan bertahan dua kali lebih lama dibandingkan lemari es konvensional, sehingga tak perlu khawatir bila harus menyimpan bahan makanan untuk barbeque secara bersamaan.




Berita Lainnya
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah


Crown Group Garap Proyek; Senilai Rp 50 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Nilai total proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan properti Australia, Crown Group, mencapai puluhan triliun. Hal ini diungkapkan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate


Terapkan Internet of Things; Banyak Perusahaan Di Asia Pasifik Capai Kemajuan Bisnis

Surabaya, Kabarindo- Internet of Things (IoT) telah lama diidamkan sebagai pondasi untuk berbagai terobosan dalam artificial intelligence (AI), robotik dan kemajuan lainnya.

Para eksekutif dituntut untuk


Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.