Sheila Majid; Konser Awal Tahun 2018 Di Jakarta

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Siap hadirkan nostalgia di Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid siap kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Kali ini melalui gelaran konser bertajuk "Sheila Majid the Concert Jakarta 2018" pada 20 Januari mendatang.

Pelantun "Kerinduan" itu siap menghadirkan nostalgia dan spektakuler melalui kekuatan vocal dan musiknya dalam konser yang akan berlangsung di Jiexpo Kemayoran itu. 

Tiket konser telah dijual sejak 16 Desember lalu dan dibanderol mulai Rp550.000 hingga Rp3.500.000.

Sebelumnya, Sheila pernah mengadakan konser di Indonesia, tepat sebelum album ke-7 nya, "Cinta Kita" beredar di pasaran. Dalam album itu, musisi-musisi Indonesia turut terlibat antara lain Andi Rianto, Tohpati dan Indra Lesmana.   

Sang penyanyi yang memiliki nama lengkap Sheila Abdul Majid memulai karir musiknya pada tahun 1985 melalui "Dimensi Baru". Tahun berikutnya dia akhirnya memasuki pasar Indonesia melalui album "Emosi". Album ini meraih penghargaan Indonesia's BASF untuk kategori Female Artist R&B pada 1987.

Pada tahun 2001, Sheila menjadi wakil Malaysia dalam konser bertajuk "Diva Sea". Para penyanyi dari Indonesia dan Filipina juga ikut ambil bagian dalam konser yang berlangsung di Jakarta itu.

13 tahun lamanya Sheila tak menelurkan album. Hingga akhirnya, album "Boneka" pun dia luncurkan seperti dilansir dari laman antaranews.









Berita Lainnya
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah


Crown Group Garap Proyek; Senilai Rp 50 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Nilai total proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan properti Australia, Crown Group, mencapai puluhan triliun. Hal ini diungkapkan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate


Terapkan Internet of Things; Banyak Perusahaan Di Asia Pasifik Capai Kemajuan Bisnis

Surabaya, Kabarindo- Internet of Things (IoT) telah lama diidamkan sebagai pondasi untuk berbagai terobosan dalam artificial intelligence (AI), robotik dan kemajuan lainnya.

Para eksekutif dituntut untuk


Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.