Smartfren Gelar Roadshow; Dongkrak Penjualan Andromax Prime

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Di berbagai kota di Jawa, perkenalkan produk, adakan bazar dan hadirkan hiburan

Surabaya, Kabarindo- Menjelang akhir tahun merupakan saat yang tepat untuk mempromosikan sebuah produk dan mendongkrak penjualan.

Hal ini dilakukan Smartfren dengan mengadakan roadshow Panggung Juara HP 4G Andromax Prime ke sejumlah kota di Jawa mulai Oktober-Desember. Di Jatim, roadshow diadakan di Surabaya, Bojonegoro, Tulungagung, Malang, Lumajang dan Banyuwangi. Di Surabaya berlangsung di dua tempat, salah satunya di lapangan Mundu, Tambaksari, pada Minggu (17/12/2017).

Lokasi ini dipadati masyarakat yang ingin memanfaatkan event tersebut. Roadshow yang berlangsung hingga malam tersebut menjual produk Smartfren, juga menghadirkan bazar, hiburan Bintang Pantura serta undian berhadiah barang elektronik.

Menurut Roni Darmawan, Area Sales Manager Smartfren, event tersebut bertujuan mengedukasi masyarakat tentang teknologi 4G LTE dan lebih memperkenalkan produk Andromax Prime yang merupakan ponsel low end. Roadshow diadakan di tempat terbuka, bukan di mal, untuk menyasar segmen pengguna ponsel low end.

Ia senang melihat respon masyarakat yang antusias. Ini menunjukkan mereka sudah mulai menerima teknologi 4G LTE. Hal ini terkait dengan data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) bahwa 60% pelanggan seluler masih menggunakan jaringan 2G. Padahal hadirnya 4G LTE dapat memberikan manfaat lebih besar kepada masyarakat.

Roni berharap, roadshow tersebut dapat mendorong mereka untuk beralih ke 4G LTE dengan menggunakan perangkat yang sesuai. Event tersebut juga dapat mendongkrak penjualan Andromax Prime yang berteknologi 4G LTE.

Ia menargetkan penjualan Andromax Prime sekitar 500-1000 unit per satu titik roadshow. Ia mengatakan, event yang diadakan di lokasi-lokasi sebelumnya mampu mencapai penjualan lebih dari 1.000 unit.

Roni optimis, Andromax Prime diminati karena harganya terjangkau hanya Rp.349 ribu, namun memiliki banyak kelebihan. Ponsel ini menggunakan keypad QWERTY dan dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi Whatsapp yang memudahkan pengguna menikmati layanan chatting, panggilan suara dan panggilan video secara gratis via data call.

Juga dilengkapi kamera belakang beresolusi 2MP dan kamera depan beresolusi VGA, RAM sebesar 512MB, ROM 4GB, fitur radio FM serta teknologi bluetooth. Terdapat fitur Smartworld untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik via Smart Music. Selain itu menggunakan ring back tone via Smart Tone dan bisa menonton video melalui aplikasi VuClip.

“Roadshow seperti ini merupakan event yang merakyat. Sekarang makin banyak orang yang melek teknologi 4G LTE, sehingga bisa memanfaatkannya dengan menggunakan ponsel yang terjangkau,” ujar Roni.




Berita Lainnya
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah


Crown Group Garap Proyek; Senilai Rp 50 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Nilai total proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan properti Australia, Crown Group, mencapai puluhan triliun. Hal ini diungkapkan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate


Terapkan Internet of Things; Banyak Perusahaan Di Asia Pasifik Capai Kemajuan Bisnis

Surabaya, Kabarindo- Internet of Things (IoT) telah lama diidamkan sebagai pondasi untuk berbagai terobosan dalam artificial intelligence (AI), robotik dan kemajuan lainnya.

Para eksekutif dituntut untuk


Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.