Tubuh Ramping; Dengan Total Body Contouring

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Untuk membentuk tubuh, bukan menurunkan berat badan

Surabaya, Kabarindo- Keinginan untuk memiliki tubuh ramping bisa membuat orang melakukan segala cara, mulai dari diet ketat, olahraga sampai mencoba berbagai perawatan tubuh di klinik-klinik. Di sisi lain, orang ingin bebas mencicipi bermacam makanan. Hal ini menjadi dilema.

Sekarang ini orang cenderung ingin memiliki tubuh ramping dengan cepat, kalau bisa secara instan. Banyak perawatan yang ditawarkan klinik-klinik. Soal pilihan bergantung kebutuhan.
Puraforma Clinic menawarkan Total Body Contouring yang dapat mewujudkan keinginan tersebut. Managing Director Puraforma, dr. Fanny lmannuddin,M.Biomed (AAM) ABAARM, mengatakan perawatan ini menjawab kebutuhan seseorang yang ingin terlihat ramping dengan instan, tanpa melalui proses bedah dan hasilnya semi permanen.

Medical Director dr Hendy Wijaya,M.Biomed (AAM) menjelaskan perawatan tersebut dapat menghilangkan lemak subkutan di area tertentu pada tubuh seperti daerah perut, lengan, paha, betis tanpa operasi, tanpa nyeri, cepat dan hasilnya semi permanen.

“Sel lemak akan hancur secara permanen sekitar 25% dan tidak beregenerasi kembali. Alat ini dapat menyingkirkan lemak membandel yang tidak bisa dihancurkan dengan diet dan olahraga saja,” ujarnya.

Alat lpsure menggunakan teknologi Laser Diode dengan panjang gelombang 1060nm yang bersifat non-invasif untuk menghilangkan lemak terlokalisir di area seperti perut, pinggang, punggung, paha dan lengan atas.

Ketika melakukan Total Body Contouring, pasien akan mengalami sensasi hangat dan sedikit kesemutan. Tidak perlu waktu pemulihan setelah menjalani perawatan. Pasien dapat menjalani perawatan kapan saja dan segera kembali beraktivitas.

Menurut dr. Fanny, hasilnya sudah mulai terasa dengan satu kali perawatan. Pada awal 6 minggu setelah perawatan, tubuh akan mulai mengevakuasi sel lemak yang hancur. Hasil optimal akan terlihat pada 12 minggu.

“Perawatan ini membentuk tubuh dengan meredistribusi jaringan lemak atau membentuk lekuk tubuh agar tampak sempurna dan bukan untuk menurunkan berat badan,” ujarnya.

Dr Fanny mengatakan, perawatan menggunakan laser lipolisis dalam Total Body Contouring memberikan hasil yang cukup permanen selama pasien tidak mengalami peningkatan berat badan yang signifikan, sebab jaringan lemak yang ditarget mengalami kematian dan bukan hanya mengecil ukurannya. Lemak di area yang diterapi akan menghilang secara bertahap dan lekuk tubuh menjadi tampak ideal. Studi menunjukkan, pengurangan lemak mencapai rata-rata 25% pada bagian yang diterapi setelah 1-2 bulan pertama.

“Diikuti dengan program yang terintegrasi mulai dari pola makan yang seimbang, peningkatan metabolisme tubuh, olahraga dan supplementasi yang optimal akan membuat hasil terapi ini bersifat jangka panjang,” ujarnya,” ujarnya.






Berita Lainnya
Sampoerna University Berikan Dana Kuliah hingga US$ 2 Juta

Jakarta, Kabarindo– Sampoerna University hari ini mengumumkan “Sampoerna University Best and Brightest Merit Awards” untuk tahun akademik 2018-2019 sebagai bukti komitmennya dalam meningkatkan pendidikan di Indonesia.


Citilink Indonesia 2018; Dukung Pariwisata Samosir

SAMOSIR, Kabarindo- Citilink Indonesia mendukung internasionalisasi pariwisata Kabupaten Samosir melalui penandatanganan nota kesepakatan kerja sama dengan pemerintah kabupaten setempat.

"Citilink Indonesia sangat bangga bisa turut serta


16 Investor Amerika; Sambangi KEK Mandalika

Jakarta, Kabarindo- Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) New York membawa sebanyak 16 investor Amerika Serikat ke Indonesia untuk melakukan kunjungan ke sejumlah daerah yang memiliki potensi bisnis,


Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.