Lucas Film; Luncurkan Star Wars: The Last Jedi

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Sudah mulai tayang di bioskop Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Lucas film mempersembahkan kisah lanjutan dari Skywalker Saga melalui ‘Star Wars: The Last Jedi’ yang sudah mulai diputar di bioskop-bioskop di Indonesia.

‘Star Wars: The Last Jedi’ ditulis dan disutradarai oleh Rian Johson serta diproduksi oleh Kathleen Kennedy dan Ram Bergman. Sebagai produser eksekutif adalah J.J Abrams, Tom Karnowski dan Jason McGatlin.

Film ini dibintangi oleh sederet bintang terkenal yaitu Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, Carrie Fisher sebagai Leia Organa. Juga para aktor dan aktris dari The Force Awakens yaitu Adam Driver sebagai Kylo Ren, Daisy Ridley sebagai Rey, John Boyega sebagai Finn, Oscar Isaac sebagai Poe Dameron, Lupita Nyong’o sebagai Maz Kanata, Andy Serkis sebagai Supreme Leader Snoke, Domhnall Gleeson sebagai General Hux, Anthony Daniels sebagai C-3PO, Gwendoline Christie sebagai Captain Phasma, serta pemeran baru Kelly Marie Tran sebagai Rose Rico, Laura Dern sebagai Admiral Holdo dan Benicio Del Toro sebagai DJ.

‘Star Wars: The Last Jedi’ mengisahkan para pahlawan ‘The Force Awakens’ yang bergabung dengan legenda galaksi melalui petualangan luar biasa untuk mengungkap rahasia di balik The Force dan kenyataan mengejutkan dari masa lalu.

Film tersebut merupakan lanjutan dari perjalanan tokoh utama, Rey yang dikirim dalam misi untuk menemukan Luke di Acht-To, tempat kuil Jedi pertama kali didirikan. Sang sutradara, Rian Johnson kembali membawa karakter legendaris Luke Skywalker dan Leia Organa, tak ketinggalan menghadirkan karakter baru Poe, Fin dan BB-8.

“Tema mentorship selalu ada di seluruh seri Star Wars. Dalam The Last Jedi, kita dapat melihatnya melalui hubungan Luke dan Rey, saat ia menemukan Luke di pulau tersebut. Juga melalui hubungan Leia sebagai pemimpin resistance dengan pilot andalnya, Poe,” kata sutradara, Rian Johnson, dalam rilis yang diterima pada Kamis (14/12/2017).

Kembali hadir dengan mengangkat tema universal sisi terang dan gelap, ‘The Last Jedi’ juga membahas lebih lanjut hubungan Kylo Ren dan Rey. Drama epik ini memperlihatkan walaupun Kylo dan Rey memiliki keyakinan dan tujuan yang bertentangan, namun mereka sama-sama mengarungi perjalanan yang harus dilakukan sendiri.

“Mereka mungkin merasa kesepian. Namun film ini menggambarkan kesamaan dalam perbedaan mereka dengan cara yang luar biasa,” ujar Adam Driver, pemeran Kylo Ren.




Berita Lainnya
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah


Crown Group Garap Proyek; Senilai Rp 50 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Nilai total proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan properti Australia, Crown Group, mencapai puluhan triliun. Hal ini diungkapkan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate


Terapkan Internet of Things; Banyak Perusahaan Di Asia Pasifik Capai Kemajuan Bisnis

Surabaya, Kabarindo- Internet of Things (IoT) telah lama diidamkan sebagai pondasi untuk berbagai terobosan dalam artificial intelligence (AI), robotik dan kemajuan lainnya.

Para eksekutif dituntut untuk


Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.