AMD & Qualcomm Technologies; Dukung Always Connected PC pada Platform Ryzen Mobile

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Berikan solusi konektivitas PC yang cepat dan lancar untuk prosesor-prosesor berperforma tinggi

Surabaya, Kabarindo- AMD bekerja sama dengan Qualcomm Technologies, Inc. untuk memberikan solusi konektivitas PC yang cepat dan lancar untuk prosesor-prosesor berperforma tinggi Ryzen mobile dari AMD, dengan mengutamakan prosesor untuk notebook ultrathin paling cepat di dunia.

Dengan solusi modem LTE Qualcomm Snapdragon, AMD dan Qualcomm Technologies akan membantu memudahkan perusahaan-perusahaan PC ternama di dunia untuk membuat platform komputasi premium yang menggabungkan teknologi Always Connected dengan kecepatan LTE Gigabit dengan performa super cepat, rendering grafis yang lancar dan efisiensi yang optimal pada prosesor AMD Ryzen mobile.

Kevin Lensing, Corporate Vice President & General Manager Client Computing AMD, mengatakan AMD dan Qualcomm menunjukkan komitmen untuk konsisten memberikan produk-produk yang mendefinisikan pengalaman para pengguna mobile next-generation.

“OEM di seluruh dunia kini akan mampu mengombinasikan prosesor AMD Ryzen mobile yang baru saja diluncurkan dengan keluarga modem Snapdragon LTE, solusi nirkabel terdepan milik Qualcomm Technologies, untuk mencapai tingkatan baru pada performa, konektivitas dan kemampuan untuk PC notebook ultrathin,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Selasa (12/12/2017).

Alex Katouzian, Senior Vice President & General Manager Mobile Qualcomm Technologies Inc., menambahkan pihaknya percaya Always Connected PC adalah masa depan dari personal computing. Pihaknya bekerja sama dengan AMD untuk membawa keunggulan masing-masing perusahaan untuk menghasilkan produk-produk yang menarik ini.

“Menggabungkan prosesor AMD dengan teknologi konektivitas LTE canggih milik kami menghasilkan Always Connected Customer Notebooks bagi konsumen pada masa depan dimana mobilitas menjadi kunci utama,” ujarnya.

Prosesor AMD Ryzen Mobile dengan grafis Radeon Vega memiliki keunggulan:

1.Performa terdepan

Menghadirkan prosesor untuk notebook ultrathin tercepat di dunia, prosesor AMD Ryzen mobile memberikan performa tak terkalahkan dengan peningkatan performa CPU hingga 2.7x lipat dan GPU hingga 2.2x  lipat secara umum.

2. Pengalaman hiburan lengkap

Performa gaming yang menakjubkan pada judul-judul eSports populer dan siap untuk menjalankan display yang mutakhir dan indah termasuk HDR, Radeon FreeSync 2 dan monitor 4K.

3. Daya tahan baterai yang lama dengan menargetkan peningkatan daya tahan baterai hingga 2x lipat secara umum.

Di sisi lain, solusi modem LTE Qualcomm Snapdragon dirancang untuk mendukung beberapa teknologi jaringan nirkabel terbaru, kecepatan download LTE yang luar biasa, kecepatan lebih tinggi pada kondisi sinyal yang lemah serta daya tahan baterai yang panjang.























Berita Lainnya
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah


Crown Group Garap Proyek; Senilai Rp 50 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Nilai total proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan properti Australia, Crown Group, mencapai puluhan triliun. Hal ini diungkapkan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate


Terapkan Internet of Things; Banyak Perusahaan Di Asia Pasifik Capai Kemajuan Bisnis

Surabaya, Kabarindo- Internet of Things (IoT) telah lama diidamkan sebagai pondasi untuk berbagai terobosan dalam artificial intelligence (AI), robotik dan kemajuan lainnya.

Para eksekutif dituntut untuk


Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.