Sharp Class; Berikan Materi Di SMKN 1 Blitar

Kontributor : Natalia Trijaji

Berikan pengetahuan dasar keahlian memperbaiki dan perawatan produk elektronik, leadership dan manaj

Surabaya, Kabarindo- Selama 2 bulan tim pengajar Sharp yang berasal dari teknisi Sharp pusat, cabang Kediri dan Surabaya akan berbagi pengetahuan kepada siswa-siswi SMKN 1 Blitar dalam bentuk pengenalan teori dan praktek sesuai dengan kondisi dunia kerja.

Ini merupakan program Corporate Social Responsibility “Sharp Class” PT Sharp Electronics Indonesia yang ingin berkontribusi kepada masyarakat melalui dunia pendidikan dengan cara memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada SMK di seluruh Indonesia untuk menjadi teknisi yang andal.

Dengan semakin ketatnya persaingan di pasar tenaga kerja nasional, peningkatan kualitas bagi penduduk usia produktif sangat dibutuhkan. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) merupakan salah satu jenjang pendidikan menengah yang bertujuan mempersiapkan lulusannya untuk siap bekerja.

Guna meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para siswa agar sesuai dengan kebutuhan dunia industri, Sharp menghadirkan para praktisi profesional yang merupakan karyawan Sharp Indonesia pusat dan cabang untuk mengajar di kelas agar siswa-siswi SMK mendapatkan gambaran nyata mengenai dunia kerja.




Berita Lainnya
8 Judul Persembahan MVP Di Tahun 2018; Awesome !

MVP Graha, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Apa saja judul-judul film tersebut ?

Dari rilis yang diterima redaksi dan prescon yang baru saja digelar tadi sore, Jumat (23/2).


Karyawan Tokopedia; Bantu Anak-anak Di LPKA

Jakarta, Kabarindo- Yayasan Tangan Pengharapan (YTP) bekerja sama dengan Tokopedia, melalui program Nakama Beraksi, berkunjung ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II A Salemba untuk melakukan


Saudi TV 2019; Gunakan Bahasa Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Stasiun televisi milik pemerintah kerajaan Arab Saudi, Saudi TV, akan menggunakan tambahan tujuh bahasa asing termasuk Bahasa Indonesia, kata Wakil Presiden Departemen Teknik Saudi TV,


PT KAI Daop 8; Berikan Diskon Tiket Hingga 50%

Surabaya, Kabarindo- PT KAI Daop 8 Surabaya memberlakukan tarif  khusus untuk perjalanan kereta api (KA) jarak menengah dan jauh dengan potongan sebesar 20%-50% mulai 22 Februari 2018.