Pemkab Jembrana; Promosi Pariwisata

Kontributor : Teks & Foto2; Anton MP (Senior Journalist)

Lewat lomba selancar

Negara, Kabarindo- Pemerintah Kabupaten Jembrana, Bali mempromosikan objek wisata beserta kesenian tradisional lewat lomba selancar internasional.

Pantai Medewi, Kecamatan Pekutatan yang sejak dulu dikenal dengan ombaknya yang cocok untuk berselancar, Minggu, dipenuhi peserta maupun penonton dari berbagai daerah termasuk wisatawan asing.

"Ratusan peserta termasuk dari luar negeri mengikuti kejuaraan ini. Pantai Medewi dikenal dengan ombak kiri terpanjang di Bali," kata Ketua Panitia Penyelenggara Peter.

Ia mengatakan meskipun saat lomba ombak kurang maksimal, ia optimistis persaingan tetap akan seru termasuk antusiasme peserta.

Bupati Jembrana I Putu Artha yang hadir dalam perlombaan ini mendukung kegiatan maupun lomba yang berhubungan dengan promosi pariwisata, apalagi diikuti peserta dari luar negeri.

"Kami serius mengembangkan pariwisata, dengan kedatangan peserta dari dalam dan luar negeri ini, merupakan momentum yang tepat untuk promosi pariwisata Jembrana," katanya.

Untuk menghibur penonton dan peserta, di sela-sela acara panitia menampilkan kesenian joged bumbung, yang memancing gelak tawa saat beberapa wisatawan asing ikut berjoged seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
8 Judul Persembahan MVP Di Tahun 2018; Awesome !

MVP Graha, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Apa saja judul-judul film tersebut ?

Dari rilis yang diterima redaksi dan prescon yang baru saja digelar tadi sore, Jumat (23/2).


Karyawan Tokopedia; Bantu Anak-anak Di LPKA

Jakarta, Kabarindo- Yayasan Tangan Pengharapan (YTP) bekerja sama dengan Tokopedia, melalui program Nakama Beraksi, berkunjung ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II A Salemba untuk melakukan


Saudi TV 2019; Gunakan Bahasa Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Stasiun televisi milik pemerintah kerajaan Arab Saudi, Saudi TV, akan menggunakan tambahan tujuh bahasa asing termasuk Bahasa Indonesia, kata Wakil Presiden Departemen Teknik Saudi TV,


PT KAI Daop 8; Berikan Diskon Tiket Hingga 50%

Surabaya, Kabarindo- PT KAI Daop 8 Surabaya memberlakukan tarif  khusus untuk perjalanan kereta api (KA) jarak menengah dan jauh dengan potongan sebesar 20%-50% mulai 22 Februari 2018.