AMD Raih Dua Penghargaan; Di Trusted Reviews Awards 2017

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Best Tech 2017 Brand of the Year dan PC Component of the Year untuk prosesor-prosesor AMD Ryzen

Surabaya, Kabarindo- AMD meraih penghargaan Best Tech 2017 Brand of the Year dan PC Component of the Year untuk prosesor-prosesor AMD Ryzen di gelaran Trusted Reviews Awards 2017.

Trusted Reviews, website berita dan media yang dikagumi di London, Inggris, adalah sebuah sumber lengkap dari review ahli maupun pengguna independen serta berita tentang barang elektronik konsumen. Website ini menggelar penghargaan tahunan untuk merayakan produk-produk terbaik yang diluncurkan di dunia elektronik setiap tahunnya.

Evan Kypreos, Editor of Trusted Reviews, mengatakan di acara tahunan Trusted Reviews Awards yang ke-10 ini, AMD mendefiniskan ulang apa yang dapat diharapkan dari PC-PCnya tahun ini, yang menjadi faktor utama dalam menjuarai reader-voted award.

“Penghargaan ini menyempurnakan tahun yang gemilang bagi AMD, yang memperlihatkan kenaikan keuntungan sebesar 300% dalam laporan pendapatan terbarunya berkat penjualan yang sangat besar dari prosesor-prosesor baru Ryzen,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Kamis (23/11/2017).

Pemenang dalam kategori Brand of the Year ditentukan oleh khalayak umum, sedangkan penghargaan PC Component of the Year dipilih oleh juri panel yang beranggota para ahli dari Trusted Review. Mereka memilih prosesor-prosesor AMD Ryzen dari seluruh produk yang diluncurkan pada 12 bulan terakhir dan diulas oleh para ahli dari Trusted Reviews.

Dalam tulisannya tentang penghargaan PC Component of the Year, Trusted Reviews menulis chip AMD Ryzen diluncurkan pada Maret tahun ini yang kemudian mengubah lanskap pasar prosesor, memberikan tenaga multi-core besar dan cukup terjangkau bagi PC gamers di seluruh dunia. Chip Ryzen 3, 5 dan 7 menerima penghargaan Recommended dalam ulasan di Trusted Reviews. Ini bukan hal mudah di pasar yang kompetitif.

AMD Chief Marketing Officer, John Taylor, mengatakan 2017 menjadi tahun yang menakjubkan bagi AMD, mulai dari meluncurkan prosesor-prosesor Ryzen dan grafis Radeon RX Vega, hingga respon kuat dari masyarakat yang mengapresiasi inovasi mutakhir yang dibawa AMD ke pasar PC.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada para pembaca Trusted Reviews untuk penghargaan mereka bagi usaha AMD yang terus-menerus mendorong batasan dari apa yang mungkin dilakukan oleh para pengembang, antusias, kreator, konsumen dan gamer,” ujarnya.



















Berita Lainnya
GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018; Siap Di Gelar

Jakarta, Kabarindo-  GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun 2018 akan hadirkan pameran khusus kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang akan


Kota Jambi; Baca Alquran Jadi Syarat Masuk Sekolah Baru

Jambi, Kabarindo- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari menetapkan bisa membaca dan menulis Alquran sebagai salah satu syarat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada tingkat Sekolah Menengah


PH CVS Naik Kelas; Siap Rilis Film Flight555 Lusa

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu kangen dengan produk anyar dari Citra Visual Sinema yaah ?

Tentu saja masih ingat dengan film terakhir bergenre Psycho dan


Dosen ITS Rancang TB-Analyzer; Percepat Diagnosa Tuberculosis

Surabaya, Kabarindo- World Health Organization (WHO) menyatakan tuberculosis (TB) merupakan salah satu penyakit penyumbang kematian tertinggi di dunia. Angka kematiannya mencapai 1,7 juta jiwa per tahun, Salah