Solusi SAP SuccessFactors; Kunci Transformasi Digital Bagi Boehringer Ingelheim

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Miliki sekitar 50.000 karyawan di seluruh dunia

Surabaya, Kabarindo- SAP mengumumkan bahwa Boehringer Ingelheim telah memilih solusi SAP SuccessFactors untuk pengelolaan SDM perusahaan dalam membantu mendorong transformasi SDM digital dan meningkatkan pengalaman karyawan sebagai angkatan kerja global.

Boehringer Ingelheim, satu dari 20 perusahaan farmasi terkemuka di dunia yang berkantor pusat di Jerman, bermitra dengan SAP untuk memberikan pengalaman kerja yang optimal di cabangnya di seluruh dunia.

Industri farmasi kini semakin kompetitif, sehingga penting bagi SDM untuk berevolusi secara digital. Dengan sekitar 50.000 karyawan di seluruh dunia, Boehringer Ingelheim berkomitmen untuk memberikan pengalaman SDM yang komprehensif, namun simpel dengan solusi Human Capital Management yang pertama di cloud.

Boehringer Ingelheim memilih SAP SuccessFactors HCM Suite untuk menyatukan data dan praktik SDM serta memberikan pengalaman kelas konsumen modern kepada semua pekerja di seluruh lokasi operasionalnya. Solusi terdepan ini akan memungkinkan departemen HR mendapatkan wawasan lebih cepat dari angkatan kerja globalnya dan membantu memastikan kelanjutan perkembangan setiap karyawan.

“Produk Boehringer Ingelheim sangat penting untuk meningkatkan kesehatan manusia dan hewan di seluruh dunia. Kami mendukung misi perusahaan ini dengan menyediakan sistem HR mutakhir untuk para karyawannya. Bagi perusahaan terkemuka di seluruh dunia yang mencari jalan inovasi digital, solusi SuccessFactors SAP membantu SDM menjadi semakin strategis dalam menempatkan orang-orang di pusat bisnis dan menarik serta mempertahankan orang-orang yang potensial dan terbaik,” kata President SAP SuccessFatcors, Greg Tomb, dalam rilis yang diterima kemarin.

Karena lebih banyak perusahaan beralih ke transformasi SDM untuk memenuhi tuntutan angkatan kerja global dan digital, mereka merangkul solusi SAP SuccessFactors untuk membantu mengoptimalkan proses SDM dan meningkatkan pengalaman karyawan. Dengan 10 pusat data di seluruh dunia - termasuk di Jerman - jejak infrastruktur cloud global dari solusi SAP SuccessFactors dapat membantu pelanggan mematuhi peraturan lokal dan regional.
















Berita Lainnya
Metland Pasarkan Vila Royal Venya Ubud; Di Bali

Surabaya, Kabarindo- Pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan proyek terbaru Royal Venya Ubud di kawasan Ubud, Bali.

Royal Venya Ubud merupakan komplek vila mewah


Konser Kebangsaan RRI; Hibur Masyarakat Di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya

Surabaya, Kabarindo- RRI menghibur masyarakat dengan menggelar Konser Kebangsaan bertajuk Berkarya Dengan Semangat Kepahlawanan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, pada Sabtu (18/11/2017) malam.

Menurut Soleman


Pemkab Klungkung; Punya Program Padat Karya

Semarapura, Kabarindo - Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali melaksanakan program pola padat karya yang mampu membangun insfrastruktur jalan, menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan usaha ekonomi masyarakat setempat.


Inggris Dukung NKRI; Papua Tak Terpisahkan

Sorong, Kabarindo- Pemerintah Inggris mendukung wilayah Papua dan Papua Barat tetap berada dalam kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam