Presiden Jokowi; Kunjungan Kerja Ke Madiun

Kontributor : Teks; AntoN / Foto2: IsT

Infrastruktur Di Genjot

Boyolali, Jateng, Kabarindo- Presiden Joko Widodo terbang dari Lanud Adi Sumarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah menuju Kabupaten Madiun, Jawa Timur untuk melakukan kunjungan kerja.

Menurut laporan Antara di Lanud Adi Sumarmo pada Senin, Presiden lepas landas menumpang pesawat kepresidenan Indonesia Satu sekitar pukul 07.45 WIB.

Dalam penerbangan tersebut, Presiden didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Selama kunjungan kerja di Madiun, Presiden akan membagikan SK tentang Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan LMDH dan sertifikat tanah untuk rakyat.

Usai melakukan lawatan di Madiun, Presiden direncanakan kembali ke Solo pada Senin sore.

Sebelumnya pada Sabtu (4/11), Presiden telah membagikan SK perhutanan sosial seluas 1.890,6 hektar kepada 1.685 kepala keluarga di Desa Wonoharjo, Kabupaten Boyolali.

Selain itu, Presiden juga telah menyerahkan SK perhutanan sosial untuk lahan di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang dimanfaatkan untuk tambak udang seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
Metland Pasarkan Vila Royal Venya Ubud; Di Bali

Surabaya, Kabarindo- Pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan proyek terbaru Royal Venya Ubud di kawasan Ubud, Bali.

Royal Venya Ubud merupakan komplek vila mewah


Konser Kebangsaan RRI; Hibur Masyarakat Di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya

Surabaya, Kabarindo- RRI menghibur masyarakat dengan menggelar Konser Kebangsaan bertajuk Berkarya Dengan Semangat Kepahlawanan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, pada Sabtu (18/11/2017) malam.

Menurut Soleman


Pemkab Klungkung; Punya Program Padat Karya

Semarapura, Kabarindo - Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali melaksanakan program pola padat karya yang mampu membangun insfrastruktur jalan, menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan usaha ekonomi masyarakat setempat.


Inggris Dukung NKRI; Papua Tak Terpisahkan

Sorong, Kabarindo- Pemerintah Inggris mendukung wilayah Papua dan Papua Barat tetap berada dalam kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam