Kulit Wajah Kencang & Kembali Muda; Dengan Profira Balance Perfection, Aqua Facial & Active Series



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Mampu mengembalikan bentuk wajah secara cepat dengan ekspresi tetap natural

Surabaya, Kabarindo- Menjadi perempuan yang selalu ingin tampil cantik dengan kulit kencang di era millenial ini, tak perlu khawatir. Teknologi kecantikan terus berkembang dan siap mewujudkan keinginan tersebut dalam waktu singkat.

Banyak metoda perawatan yang ditawarkan klinik kecantikan dengan teknologi yang canggih dan ditangani dokter profesional. Kaum perempuan bisa memilih cara yang diinginkan.

Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic menawarkan seri perawatan yang dapat membuat kulit wajah kencang dan kembali muda, yaitu Balance Perfection, Aqua Facial dan Active Series. Seri perawatan ini diperkenalkan saat perayaan HUT Profira yang ke-7 pada Sabtu (4/11/2017).

Menurut dr.Lince Haryanti dipl.AAM, ketiga treatment tersebut mampu memberikan efek pengencangan yang efektif, peremajaan dan mengembalikan bentuk wajah dengan ekspresi tetap natural dalam waktu singkat.

Ia menjelaskan, keunggulan Profira Balance Perfection cukup dilakukan dalam satu sesi perawatan mampu membuat bentuk wajah kembali proporsional. Caranya dengan mengisi kembali bagian yang cekung dengan dermal filler yang mengandung hyalurinic acid yang mudah diserap kulit. Juga mengurangi kerutan serta menarik dan mengencangkan kembali wajah yang mengalami penuaan dengan botox dan benang khusus perfect lift. Misalnya untuk membentuk hidung.

“Benang ini memiliki teknologi terbaru yang elastis, tidak mudah patah dan nose contouring sehingga bentuknya menjadi ideal,” ujar dr. Lince.

Namun hasil yang sudah tercapai perlu dipelihara dengan perawatan kulit secara rutin setiap hari dengan Active Series yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Seri perawatan ini terdiri dari Pro Active Cleanser untuk membersihkan wajah, Pro Active Brightening Cream untuk mencerahkan kulit, Pro Active Glycopeel Lotion untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan Pro Active Sunscreen SPF 30 sebagai tabir surya.

Dr. Lince mengatakan, banyak orang yang kurang peduli terhadap kulit mereka saat beraktivitas di luar ruang. Mereka tak menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Banyak pula yang berpikir tak butuh memakai tabir surya saat berada di dalam ruang, padahal tetap perlu, karena sinar UV yang dipancarkan matahari mampu menembus kaca.

Di acara tersebut juga diadakan demo make-up The Beauty of Nude yang dibawakan Make-up Artist Cherry Jessica. Ia memadukan teknik make-up dengan pemilihan warna kosmetik yang sesuai dengan warna kulit, sehingga menghasilkan riasan yang natural dan berkesan segar serta cantik. Riasan ini dapat diaplikasikan untuk sehari-hari, acara non-formal maupun formal. Ia juga memberikan tips dan trik untuk menghasilkan riasan yang halus dan flawless.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari