Essence Of Bees; Percantik Kulit Dengan Bahan Dari Sarang Lebah



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Produk keluaran Valmont yang diperkenalkan Jayanata

Surabaya, Kabarindo- Madu yang dihasilkan lebah sudah lama dikenal berkhasiat tinggi bagi kesehatan, termasuk untuk kehalusan dan kecantikan kulit.

Bagaimana jika sarang lebah dimanfaatkan sebagai bahan untuk kecantikan kulit? Apakah khasiatnya tak kalah dengan madu? Brand Valmont dari Swiss menggunakan sarang lebah sebagai bahan untuk produk perawatan kulit Essence of Bees. Produk tersebut diperkenalkan Jayanata di acara yang berlangsung di One Icon Residence.

Brand Director Valmont Indonesia, Cicilia D.Arykwan, mengatakan produk organik sudah mulai diunggulkan di dunia kecantikan. Kini bukan hanya sayuran dan buah-buahan yang organik, namun produk kecantikan juga. Menurut ia, produk kecantikan yang organik mampu menjaga kulit secara alami.

“Valmont memperkenalkan produk terbaru Essence of Bees yang sekaligus mengandung madu, propolis dan royal jelly yang dihasilkan di Swiss.serta DNA dan RNA dari ikan salmon sehingga aman dan seefisien produk medis,” ujar Cicilia.

Dominique Weemels, Valmont International Trainer, menjelaskan Essence of Bees terdiri dari 3 produk unggulan yaitu Cure Majestueuse  Vane Visage, Serum Majestueux Vos Yeux dan Masque Majestueux Votre Visage.

Cure Majestueuse Vane Visage memiliki semua kandungan dari sarang lebah yang akan diserap kulit dalam waktu singkat serta memberikan asupan omega dan bahan berharga dari sarang lebah. Serum Majestueux Vos Yeux memiliki kandungan yang kaya dari sarang lebah untuk diaplikasikan pada kelopak mata, agar terlihat lebih muda. Sedangkan Masque Majestueux Votre Visage (masker) memiliki tekstur yang super lembut. Produk ini menciptakan pengalaman sensoris yang langka dan memberikan bahan berharga dari sarang lebah pada kulit.

Cicilia menjelaskan, serum digunakan lebih dulu dengan dioleskan pada kelopak mata agar terlihat lebih muda. Kemudian aplikasikan Cure Majestueuse Vane Visage di wajah untuk memperoleh kulit yang lembut dan indah. Kedua produk ini bisa digunakan pada pagi hari sebelum menggunakan make-up dan pada malam hari sebelum tidur. Untuk Masque Majestueux Votre Visage bisa digunakan 1-2 kali setiap minggu.

Menurut Dominique, Essence of Bee bisa digunakan di Indonesia yang beriklim tropis dan cenderung lembab, karena tidak membuat kulit menjadi berminyak. Sebaliknya terasa lembut ketika diaplikasikan pada kulit. Jika digunakan secara kontinyu akan membuat kulit menjadi halus, bercahaya dan awet muda.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari