Saatnya iFlix Indonesia Punya Sinetron Pertama; Usung Magic Hour The Series



Kontributor : Teks & Foto2; Arul Arista (Senior Editor)

Total Ada Delapan Episode

Solaria Terminal 2F Bandara Soetta, Tangerang, Kabarindo- Anda pasti sudah mengenal platform internet tanpa batas untuk meraih hiburan via smartphone, laptop, tablet dan bisa disambungkan ke Smart TV dimana dan kapanpun.

Lets Play sudah puluhan negara termasuk Indonesia berisi film-film nasional sehingga menjadi lahan alternatif setelah tayang di layar lebar, selain TV tentu saja. iFlix Indonesia merilis kerjasamanya dengan Screenplay Films.

Anda tentu masih ingat dengan Magic Hour The Movie yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sukses raih penonton 856.000 tahun 2015.

Apalagi setelah rilis di iFlix Indonesia tahun 2016 lalu raih 230ribu unique viewers dan jumlah menit menonton selama 13.700.000 menit, awesome, bukan ?

Nah, thats why film ini akan syuting lagi ke New York dalam waktu 10 hari ke depan dari prescon sesaat sebelum Michelle cs berangkat sore ini. Tisa sebagai penulis skenario akan coba bikin baper lagi dan semuanya akan divisualisasikan oleh Kang Asep Kusdinar sebagai sineas untuk 8 episode yang tayang liburan Desember akhir tahun ini.

"Senang banget dan tentu saja menjadi kebanggaan apabila Film Magic Hour diapresiasi dan akhirnya dibuatkan mini series," papar Michelle yang akan tetap memerankan Raina disamping sang mama yang menemaninya ke New York selama 10 hari ke depan.

Dari rilis terungkap bahwa Magic Hour The Series akan melanjutkan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Sekitar 3 bulan setelah kematian Dimas, Raina dan Rangga harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) karena Rangga telah kembali ke Amerika. Raina resah, karena merasa Rangga kini jauh berbeda dengan sebelum ia kembali ke Amerika.

Raina memberanikan diri terbang sendiri ke kota New York. Raina punya harapan dan keyakinan sangat besar, kalau pertemuannya dengan Rangga akan membuat hari-harinya bahagia di New York.
Namun hal tersebut ternyata tidak berjalan sesuai dengan harapan Raina. Apalagi kehadiran Tegar (Maxime Bouttier), Gwenny (Nadya Arina), Troy (Dimaz Andrean) dan Mitha (Yunita Siregar) makin membuat Raina dilema dengan perasaannya kepada Rangga.
 
Artinya Film Indonesia mulai dilirik luas dan punya tempat penayangan dengan platform tanpa batas, bukan ?


Penasaran ?




Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini