L’Oréal Professionnel; Rilis Tren Warna &Tatanan Rambut 2018


Tren Baru 2018
Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Hadirkan tren warna rambut yang ready to wear dan natural

Surabaya, Kabarindo- L’Oréal Professionnel telah meluncurkan tren warna dan tatanan rambut terkini bertajuk It Looks Fall Winter 2017/2018 “Bronde Contour”.

“Koleksi It Looks Fall Winter 2017/2018 “Bronde Contour” menampilkan talenta penata rambut terbaik kami dalam membawakan kreasi warna dan tatanan rambut selaras dengan tren terkini,” ujar Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel, dalam rilis yang diterima pada Rabu (1/11/2017).

L’Oréal Professionnel menampilkan koleksi tren warna rambut terbaru yang diciptakan dengan rangkaian produk pewarnaan rambut bebas bau, INOA dan Majirel. Brand ini kembali mempercayakan Tecni.ART sebagai produk utama untuk tatanan rambut, karena telah terbukti dalam menciptakan kreasi tatanan rambut yang memukau.

Peluncuran koleksi baru tersebut merupakan bentuk kolaborasi antara industri tata rambut, tata rias dan mode dalam menghadirkan tampilan keseluruhan yang menarik. L’Oréal Professionnel berkolaborasi dengan para hairdresser ambassador-nya yaitu Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani dan Lie Kuan. Koleksi diperkuat oleh empat L’Oréal Professionnel IT Girls musim ini yaitu Moriska, Amila, Astrini dan Evanny dengan busana rancangan Rama Dauhan, Rani Hatta dan Yosep Sinudarsono, serta make-up oleh Julee Topper Institute, bagian dari beauty community NYX Professional Make-up.

It Looks Fall Winter 2017/2018 “Bronde Contour” menghadirkan koleksi tren warna rambut yang ready to wear dan natural. Kekayaan teknologi yang terkandung dalam produk INOA dan Majirel kembali menjadi sumber keindahan warna untuk seluruh koleksi tren ini, disempurnakan dengan penggunaan produk Smartbond untuk melindungi rambut selama proses kimia serta produk penataan Tecni.ART, yang diolah menjadi kreasi oleh para hairdresser ambassador.

Pada musim ini, L’Oréal Professionnel memperkenalkan 2 pilihan nuansa warna rambut terbaru, Tiger Eye Brown yang terinpirasi dari gemstone ‘Tiger Eye’ dan Honey Jade Blonde yang terinspirasi dari gemstone ‘Honey Jade’. Tiger Eye Brown menampilkan perpaduan nuansa warna cokelat dengan teknik Tiger Eye yang merupakan teknik highlight yang memberikan dimensi dan tekstur natural menakjubkan. Sedangkan Honey Jade Blonde menggunakan teknik Root Shadow yang memberikan efek gradasi warna yang fashionable.






















 




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari