L’Oréal Professionnel; Rilis Tren Warna &Tatanan Rambut 2018


Tren Baru 2018
Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Hadirkan tren warna rambut yang ready to wear dan natural

Surabaya, Kabarindo- L’Oréal Professionnel telah meluncurkan tren warna dan tatanan rambut terkini bertajuk It Looks Fall Winter 2017/2018 “Bronde Contour”.

“Koleksi It Looks Fall Winter 2017/2018 “Bronde Contour” menampilkan talenta penata rambut terbaik kami dalam membawakan kreasi warna dan tatanan rambut selaras dengan tren terkini,” ujar Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel, dalam rilis yang diterima pada Rabu (1/11/2017).

L’Oréal Professionnel menampilkan koleksi tren warna rambut terbaru yang diciptakan dengan rangkaian produk pewarnaan rambut bebas bau, INOA dan Majirel. Brand ini kembali mempercayakan Tecni.ART sebagai produk utama untuk tatanan rambut, karena telah terbukti dalam menciptakan kreasi tatanan rambut yang memukau.

Peluncuran koleksi baru tersebut merupakan bentuk kolaborasi antara industri tata rambut, tata rias dan mode dalam menghadirkan tampilan keseluruhan yang menarik. L’Oréal Professionnel berkolaborasi dengan para hairdresser ambassador-nya yaitu Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani dan Lie Kuan. Koleksi diperkuat oleh empat L’Oréal Professionnel IT Girls musim ini yaitu Moriska, Amila, Astrini dan Evanny dengan busana rancangan Rama Dauhan, Rani Hatta dan Yosep Sinudarsono, serta make-up oleh Julee Topper Institute, bagian dari beauty community NYX Professional Make-up.

It Looks Fall Winter 2017/2018 “Bronde Contour” menghadirkan koleksi tren warna rambut yang ready to wear dan natural. Kekayaan teknologi yang terkandung dalam produk INOA dan Majirel kembali menjadi sumber keindahan warna untuk seluruh koleksi tren ini, disempurnakan dengan penggunaan produk Smartbond untuk melindungi rambut selama proses kimia serta produk penataan Tecni.ART, yang diolah menjadi kreasi oleh para hairdresser ambassador.

Pada musim ini, L’Oréal Professionnel memperkenalkan 2 pilihan nuansa warna rambut terbaru, Tiger Eye Brown yang terinpirasi dari gemstone ‘Tiger Eye’ dan Honey Jade Blonde yang terinspirasi dari gemstone ‘Honey Jade’. Tiger Eye Brown menampilkan perpaduan nuansa warna cokelat dengan teknik Tiger Eye yang merupakan teknik highlight yang memberikan dimensi dan tekstur natural menakjubkan. Sedangkan Honey Jade Blonde menggunakan teknik Root Shadow yang memberikan efek gradasi warna yang fashionable.






















 




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast