Tubuh Indah & Kulit Cerah; Dengan Total Body Contouring & Brightening



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Kedua perawatan tersebut ditawarkan Puraforma Clinic

Surabaya, Kabarindo- Memiliki bentuk tubuh yang indah proporsional dan kulit sehat yang cerah merupakan idaman setiap perempuan.

Namun keinginan tersebut tentu tak mudah diwujudkan. Banyak cara dilakukan perempuan untuk mewujudkannya mulai dari berdiet, olahraga, sedot lemak hingga melakukan perawatan tertentu yang membutuhkan beaya mahal. Sayangnya belum tentu mencapai hasil yang diharapkan.

Menurut Direktur Pengelola Puraforma Clinic, dr. Fanny Riawati Imannuddin, M.Biomed ( AAM ), bentuk tubuh ideal dan kulit bercahaya berkaitan dengan kesehatan yang merupakan aset penting bagi semua orang, terutama perempuan.

“Kalau kesehatan kita terjaga, maka tubuh dan kulit kita akan sehat. Tinggal bagaimana merawatnya untuk memperoleh tubuh yang ideal dan kulit yang bercahaya. Tentunya dengan cara yang aman,” ujarnya di acara perayaan HUT ke-2 Puraforma di Galaxy Mall, Surabaya, pada Kamis (26/10/2017).

Puraforma Clinic menawarkan dua perawatan untuk memiliki bentuk tubuh yang indah dan kulit yang cerah dengan Total Body Contouring dan Total Body Brightening.

Dr. Fanny menjelaskan, Total Body Contouring adalah serangkaian program perawatan yang dirancang untuk mengurangi kadar lemak yang sulit dihilangkan waiaupun dengan diet dan olahraga. Perawatan ini menggunakan metode laser non-invasif yang dikombinasikan dengan pemberian kadar hyaluronic-acid, di antaranya untuk membentuk payudara agar menjadi lebih kencang dan bervolume. Ukuran payudara bisa naik satu cup, misalnya dari 34 B menjadi 34 C.

Perawatan tersebut bekerja dengan sistem menghantarkan energi panas dari laser dengan panjang gelombang 1064nm yang masuk ke area lemak di bawah kulit dan diserap dalam 26 menit. Metode ini akan meluruhkan lemak secara berangsur-angsur dari tubuh dalam waktu satu bulan. Lemak akan berkurang 30%-40%. Hasil maksimal akan tercapai dalam 2 bulan.

Tubuh yang indah akan semakin menawan jika dibarengi dengan kulit yang cerah. Hal ini bisa diperoleh dengan Total Body Brightening yang menggunakan teknologi infrared untuk mencerahkan kulit secara menyeluruh.

“Kulit yang bercahaya mampu meningkatkan kepercayaan diri, karena sering diasosiasikan dengan awet muda. Untuk itu diperlukan perawatan yang tepat,” ujar dr. Fanny.

Ia mengatakan, hasil yang signifikan akan tampak setelah 4-5 kali perawatan. Kulit menjadi cerah dan terjadi perbaikan kekenyalan kulit secara menyeluruh.




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast