SIMGroup Rilis Empat Produk Baru; Berbasis Digital

Kontributor : Teks; Harry Samputro / Foto2: IsT

4 Produk TerAnyar

Jakarta, Kabarindo- Perusahaan jasa alih daya PT Swakarya Insan Mandiri atau yang dikenal dengan SIMGroup, baru-baru ini meluncurkan empat produk barunya yang berbasis digital.

Keempat produk itu yakni Pevita, Gajiku.id, i-MOVE, dan Gawe, kata SIMGroup dalam siaran persnya, Rabu malam.

Pevita (Phone Interactive Voice Automation) merupakan sebuah layanan automatisasi telepon yang mampu menjangkau lebih banyak konsumen dalam satu waktu, sehingga diklaim lebih efisien dan efektif dari segi biaya.

Layanan telepon Pevita ini meliputi reminder call, welcoming call, birthday call dan promotion call. Pevita diklaim memiliki keunggulan, yaitu suara penelponan yang humanis dan lebih personal.

Dibandingkan dengan call center konvensional, produktivitas Pevita jauh lebih tinggi, yaitu mampu menghubungi 5400 konsumen dalam 1 jam, ditambah fitur bebas biaya SMS Blast untuk bagi konsumen yang tidak mengangkat telepon.

Sementara Gajiku.id adalah solusi layanan penggajian karyawan berbasis web service yang dapat membantu memperlancar proses payroll karyawan secara tepat. Dengan slogan “Gaji Pasti Tepat”, Gajiku.id menjamin tepat waktu pembayaran, tepat jumlah pembayaran, dan tepat struktur remunerasi.

Produk baru ketiga yakni i-MOVE, sebuah aplikasi berbasis mobile platform yang membantu proses verifikasi data lapangan menjadi akurat dan valid dengan output e-verification document, sehingga pengiriman laporan hasil verifikasi dapat dilakukan secara online.

Sedangkan Gawe adalah sebuah aplikasi yang mempertemukan para pencari kerja dengan para penyedia  kerja. Melalui Gawe, SIMGroup berharap agar proses pencarian pekerjaan dapat menjadi sangat mudah dengan slogan “Cari, Klik, Kerja”.

Keempat layanan teranyar ini akan diperkenalkan secara luas oleh SIM kepada masyarakat Indonesia dalam Communic Indonesia 2017.

“Di SIM kami tidak mengenal lelah untuk terus berinovasi sesuai trend perkembangan terkini untuk kebutuhan klien dan masyarakat. Maka dari itu, kami senantiasa berusaha untuk mempersembahkan layanan baru yang sesuai dengan kebutuhan stakeholder kami,” tutur Mira Sonia, Direktur SIM seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
Metland Pasarkan Vila Royal Venya Ubud; Di Bali

Surabaya, Kabarindo- Pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan proyek terbaru Royal Venya Ubud di kawasan Ubud, Bali.

Royal Venya Ubud merupakan komplek vila mewah


Konser Kebangsaan RRI; Hibur Masyarakat Di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya

Surabaya, Kabarindo- RRI menghibur masyarakat dengan menggelar Konser Kebangsaan bertajuk Berkarya Dengan Semangat Kepahlawanan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, pada Sabtu (18/11/2017) malam.

Menurut Soleman


Pemkab Klungkung; Punya Program Padat Karya

Semarapura, Kabarindo - Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali melaksanakan program pola padat karya yang mampu membangun insfrastruktur jalan, menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan usaha ekonomi masyarakat setempat.


Inggris Dukung NKRI; Papua Tak Terpisahkan

Sorong, Kabarindo- Pemerintah Inggris mendukung wilayah Papua dan Papua Barat tetap berada dalam kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam