SAP Bantu IDP Education; Hubungkan Pelajar Di Seluruh Dunia Dengan Komunitas Global

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Membangun platform dan komunitas yang terhubung untuk membimbing siswa internasional
Dalam perjalanan mencapai aspirasi pembelajaran dan karir mereka

Surabaya, Kabarindo- SAP mengumumkan bahwa enam solusi SAP Hybris akan memperkuat platform global baru yang dibangun oleh IDP Education untuk membantu pelajar di seluruh dunia terhubung ke universitas, layanan pendidikan dan antara satu dengan yang lainnya.

Neil Pearson, Chief Marketing Officer IDP, mengatakan keenam solusi tersebut akan memberi IDP landasan teknologi untuk mewujudkan ambisinya.

“Visi kami adalah membangun platform terdepan di dunia dan komunitas yang terhubung untuk membimbing siswa internasional sepanjang perjalanan mereka untuk mencapai aspirasi pembelajaran dan karir mereka,” katanya dalam rilis yang diterima dari SAP pada Selasa (24/10/2017).

Dengan menerapkan solusi SAP Hybris, pihaknya dapat mendukung pelajar internasional sejak awal dalam proses pengambilan keputusan maupun mendampingi mereka dalam menentukan setiap langkah mulai dari studi hingga pekerjaan. Teknologi baru tersebut akan membuat segalanya lebih mudah bagi para pelajar dengan mobilitas tinggi di seluruh dunia untuk terhubung dan bekerja sama dengan IDP melalui Facebook, WeChat, live chat maupun interaksi tatap muka dengan 650 konselor pendidikan di seluruh dunia.

IDP memiliki lebih dari 100 kantor di 34 negara dan tengah menggantikan sistem saat ini dengan solusi cloud SAP Hybris untuk berbagai kebutuhan, termasuk perdagangan, pemasaran, penjualan dan layanan, komunitas serta akselerator.

“Dengan wawasan yang kami dapatkan dari 69 juta pengunjung web Hotcourses setiap tahun di Amerika Serikat, dikombinasikan dengan analisis melalui solusi SAP Hybris, kami berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan visi membangun database pelajar internasional yang paling meyakinkan di dunia,” ujar Pearson.

Carsten Thoma, salah satu pendiri dan Presiden SAP Hybris, menambahkan di dunia yang didorong oleh digital dan layanan saat ini, pasar akan dimenangkan oleh mereka yang mampu bertransformasi, termasuk di bidang pendidikan.

“Proses dan teknologi dibutuhkan untuk menang. IDP mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk tetap menjadi pemimpin global di bidangnya dan menjadikannya prioritas bagi pelanggan. IDP akan menjadi contoh praktik terbaik tentang bagaimana sebuah organisasi dapat mentransformasi model bisnisnya untuk menang dalam ekonomi digital,” ujarnya.




Berita Lainnya
Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.


GITA WIRJAWAN; RESMI GABUNG DI ONLINEPAJAK

Jakarta, Kabarindo-  OnlinePajak sebagai penyedia jasa aplikasi perpajakan yang telah diresmikan oleh Direktorat Jenderal Pajak, mengumumkan Gita Irawan Wirjawan sebagai nama baru yang duduk di kursi manajemen.


Bank Commonwealth 2018; Dukung Desainer Lokal Perluas Pasar

Jakarta, Kabarindo- Fashion Show merupakan ajang penting untuk memperkenalkan karya desainer lokal ke khalayak luas.

Lewat dukungannya kali ini, Bank Commonwealth menekankan pentingnya pemberdayaan pengusaha


Nikmati Kuliner Singapura; Di Orchard Road Feast Shangri-La Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Anda sering melancong ke Singapura dan menyukai kuliner di negara tersebut?

Tak perlu jauh-jauh ke sana jika ingin berwisata kuliner. Anda bisa menikmati beragam