Hitachi Vantara; Perkenalkan Hitachi Data Instance Director v6

Kontributor : Teks: Natalia Trijaji / Foto2: IsT (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Solusi pemulihan data berbasis cloud, tingkatkan kapabilitas TI dengan ketersediaan data sepanjang

Surabaya, Kabarindo- Hitachi Vantara, anak perusahaan milik Hitachi Ltd. memperkenalkan versi terbaru platform pemulihan data khusus, Hitachi Data Instance Director (HDID) v6, yang secara signifikan memodernisasi lingkungan TI dan melindungi data.

Iri Trashanski, Wakil Presiden Senior, Pengembangan Pasar & Manajemen Produk Hitachi Vantara, mengatakan HDID v6 meningkatkan ketersediaan data, memulihkan operasional dan kesinambungan bisnis serta kemampuan pengelolaan data copy dengan lingkungan aplikasi yang penting untuk bisnis.

Peluncuran solusi tersebut menargetkan kebutuhan pelanggan, mitra bisnis dan integrator sistem global yang memerlukan solusi pemulihan data berkemampuan cloud. Solusi ini menyediakan interface pemrograman aplikasi yang komprehensif, multitenancy dan kontrol akses berbasis peran yang terinci didukung dengan mesin kebijakan bergaya whiteboard yang scalable.

Pelanggan maupun penyedia layanan cloud bisa menikmati manfaat dari hasil yang didapat dengan cara:

1.Menyelaraskan kemampuan akses pengguna ke struktur organisasi dan tanggung jawab bisnis melalui kontrol akses berbasis peran setiap individu secara terinci.

2. Menyampaikan pemulihan sebagai layanan untuk cloud pribadi melalui fitur fungsional REST API.

3. Menyederhanakan kebijakan kontinuitas bisnis yang kompleks melalui interface pengguna berbasis papan tulis (whiteboard) yang scalable.

4. Melindungi dari ransomware  melalui otomatisasi fungsi penguncian volume dengan bantuan penyimpanan untuk memungkinkan pemulihan yang cepat secara penuh.

“Tujuan kami membantu pelanggan mencapai hasil nyata yang mendorong bisnis ke depan. HDID memberikan perlindungan yang cepat dan teratur tanpa ada dampak pada aplikasi produksi serta pemulihan secara instan dari jarak dekat maupun jarak jauh,” ujar Trashanski dalam rilis yang diterima pada Selasa (24/10/2017).

Ia mengatakan, pendekatan tradisional tidak dapat melindungi data penting secara cepat dan teratur. Juga tidak dapat memulihkan sekaligus sejumlah kegagalan dengan tangkas untuk memenuhi kebutuhan ketersediaan data hari ini.

HDID v6 mengurangi biaya risiko dan administrasi serta meningkatkan ketersediaan data secara signifikan. Dengan skala pelanggaran data dan cybercrime yang terus meningkat saat ini, melindungi aset organisasi yang paling vital – yaitu konsumen dan data lainnya - menjadi perhatian utama bagi banyak CEO dan pimpinan senior. Mereka memahami harus memodernisasi cara melindungi data.

“HDID v6 menyediakan kemampuan kunci bagi para penyedia layanan cloud untuk memasok layanan perlindungan data modern kepada pelanggan serta meningkatkan daya saing dan profitabilitas,” ujar Trashanski.

Chadd Warwick, Arsitek Sistem Talisys, mengatakan HDID berfungsi penting dalam lingkungan produksinya. Tanpa HDID, Talisys akan mengubah proses yang semestinya 15 menit menjadi 10 jam kerja. Dengan penggunaan HDID v6, pihaknya dapat mendistribusikan produk ke lebih banyak departemen berdasarkan keamanan dan akses berbasis peran yang sangat baik.

“Kami telah menemukan peningkatan HDID v6 dalam kontrol aplikasi. Sekarang kami dapat menyederhanakan proses menjadi lebih baik lagi,” katanya.













Berita Lainnya
Metland Pasarkan Vila Royal Venya Ubud; Di Bali

Surabaya, Kabarindo- Pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan proyek terbaru Royal Venya Ubud di kawasan Ubud, Bali.

Royal Venya Ubud merupakan komplek vila mewah


Konser Kebangsaan RRI; Hibur Masyarakat Di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya

Surabaya, Kabarindo- RRI menghibur masyarakat dengan menggelar Konser Kebangsaan bertajuk Berkarya Dengan Semangat Kepahlawanan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, pada Sabtu (18/11/2017) malam.

Menurut Soleman


Pemkab Klungkung; Punya Program Padat Karya

Semarapura, Kabarindo - Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali melaksanakan program pola padat karya yang mampu membangun insfrastruktur jalan, menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan usaha ekonomi masyarakat setempat.


Inggris Dukung NKRI; Papua Tak Terpisahkan

Sorong, Kabarindo- Pemerintah Inggris mendukung wilayah Papua dan Papua Barat tetap berada dalam kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam