Biskuit Kokola Halal & Hijaber Moms Community; Ajak Anak Yatim Nobar



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Berikan edukasi, bingkisan dan beasiswa kepada anak-anak yatim di Surabaya dan Sidoarjo

Surabaya, Kabarindo- Biskuit Kokola Halal dan Hijaber Moms Community (HMC) mengajak ratusan anak yatim piatu dari panti asuhan di Surabaya dan Sidoarjo nonton bareng film Duka Sedalam Cinta di Platinum Cineplax Sun City Mall Sidoarjo.

Menurut Public and Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia, acara tersebut diadakan dalam rangka menyemarakkan tahun baru Islam Muharram dan memberikan hiburan kepada mereka.

“Kami terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat. Kali ini melalui bidang CSR dengan mengajak anak-anak yatim piatu dan duafa nobar untuk berbagi kegembiraan,” ujar Fian pada Senin (23/10/2017). Acara ini juga dihadiri Ketua Umum HMC Sidoarjo, Sad Indah Ambarwati, beserta tim Dompet Dhuafa.

Menurut Fian, tujuan kegiatan ini adalah memberikan hiburan dan edukasi kepada anak-anak, karena film tersebut memiliki pesan moral untuk selalu menghargai ciptaan Tuhan.

Selain mengajak nobar, Biskuit Kokola Halal juga memberikan bingkisan yang diharapkan bermanfaat bagi mereka. Selain itu ada pemberian beasiswa, edukasi rumah kepedulian Kokola House, pengajian akbar dan pesta rakyat berbasis kehalalan.

Melalui rangkaian kegiatan tersebut, Biskuit Kokola Halal berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat sekaligus sebagai sarana edukasi bagi anak-anak untuk memilih produk pangan yang halal, aman, enak dan menyehatkan.

“Apa yang kita makan hari ini akan berakibat pada 15 tahun ke depan. Masa depan sebuah bangsa berada di tangan anak-anak kita. Kokola berharap dapat berkontribusi bagi masa depan Indonesia yang cerah dengan menyediakan produk biskuit yang halal, aman, enak dan menyehatkan,” ujar Fian.

Ambarwati menambahkan, pihaknya memilih Biskuit Kokola Halal sebagai sajian dan bingkisan pada setiap acara sosial, pengajian, arisan dan sebagainya.











Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini