The Body Shop; Tawarkan Fuji Green Tea

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Produk untuk merawat rambut dan kulit kepala

Surabaya, Kabarindo- The Body Shop menciptakan rangkaian perawatan rambut dari bahan alami terbaik yang mengandung minyak alami, lemak padat dan puree dari buah.

Seluruh bahan baku merupakan hasil dari 8 community trade yang tersebar di seluruh dunia. Semua formula haircare ini 100% vegetarian, bahkan beberapa formula 100% vegan.

Rilis yang diterima dari The Body Shop pada Kamis (19/10/2017) memaparkan, rangkaian perawatan rambut Fuji Green Tea diformulasikan untuk rambut normal yang membantu menyegarkan kulit kepala. Haircare terbaru ini fokus untuk melembabkan dan merawat kesehatan rambut serta kulit kepala yang tak dapat diberikan oleh masker rambut biasa.

Fuji Green Tea terdiri dari:

1.Refreshingly Purifying Cleansing Hair Scrub

Produk ini membantu menstimulasi aliran darah dan membersihkan rambut dari kotoran, debu, asap, keringat dan residu produk styling. Green Tea Refreshingly Purifying Cleansing Hair Scrub terbuat dari Japanese green tea, mint menthol, salt crystals dan Community Trade honey. Gunakan 2-3 kali seminggu untuk membantu membersihkan kulit kepala sekaligus membuat rambut menjadi berkilau. Aduk scrub secara merata dengan jari tangan atau spatula bersih. Ambil scrub satu sendok makan, tuang di telapak tangan, lalu beri sedikit air dan gosok perlahan hingga halus. Pijat dengan lembut dan rasakan sensasi dingin di kulit kepala.

2. Refreshingly Purifying Shampoo

Produk ini memiliki wangi green tea yang khas, membantu membersihkan rambut dan kulit kepala.

3. Refreshingly Hydrating Conditioner

Gunakan pada rambut yang basah untuk memberikan kelembapan usai keramas.

Sebagai salah satu rangkaian perawatan rambut yang terbuat dari Community Trade Banana Puree yang telah matang sempurna dari Ekuador, rangkaian ini diformulasikan untuk rambut kering dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut.

Banana menawarkan Truly Nourishing Hair Mask yang segera hadir di Indonesia. Produk perawatan rambut ini akan membantu membuat rambut anda lembab secara intensif dari akar hingga pangkal.


























Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast