The Body Shop; Tawarkan Fuji Green Tea

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Produk untuk merawat rambut dan kulit kepala

Surabaya, Kabarindo- The Body Shop menciptakan rangkaian perawatan rambut dari bahan alami terbaik yang mengandung minyak alami, lemak padat dan puree dari buah.

Seluruh bahan baku merupakan hasil dari 8 community trade yang tersebar di seluruh dunia. Semua formula haircare ini 100% vegetarian, bahkan beberapa formula 100% vegan.

Rilis yang diterima dari The Body Shop pada Kamis (19/10/2017) memaparkan, rangkaian perawatan rambut Fuji Green Tea diformulasikan untuk rambut normal yang membantu menyegarkan kulit kepala. Haircare terbaru ini fokus untuk melembabkan dan merawat kesehatan rambut serta kulit kepala yang tak dapat diberikan oleh masker rambut biasa.

Fuji Green Tea terdiri dari:

1.Refreshingly Purifying Cleansing Hair Scrub

Produk ini membantu menstimulasi aliran darah dan membersihkan rambut dari kotoran, debu, asap, keringat dan residu produk styling. Green Tea Refreshingly Purifying Cleansing Hair Scrub terbuat dari Japanese green tea, mint menthol, salt crystals dan Community Trade honey. Gunakan 2-3 kali seminggu untuk membantu membersihkan kulit kepala sekaligus membuat rambut menjadi berkilau. Aduk scrub secara merata dengan jari tangan atau spatula bersih. Ambil scrub satu sendok makan, tuang di telapak tangan, lalu beri sedikit air dan gosok perlahan hingga halus. Pijat dengan lembut dan rasakan sensasi dingin di kulit kepala.

2. Refreshingly Purifying Shampoo

Produk ini memiliki wangi green tea yang khas, membantu membersihkan rambut dan kulit kepala.

3. Refreshingly Hydrating Conditioner

Gunakan pada rambut yang basah untuk memberikan kelembapan usai keramas.

Sebagai salah satu rangkaian perawatan rambut yang terbuat dari Community Trade Banana Puree yang telah matang sempurna dari Ekuador, rangkaian ini diformulasikan untuk rambut kering dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut.

Banana menawarkan Truly Nourishing Hair Mask yang segera hadir di Indonesia. Produk perawatan rambut ini akan membantu membuat rambut anda lembab secara intensif dari akar hingga pangkal.


























Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari