Sharp Cordless Vacuum Cleaner; Cara Mudah Bersihkan Ruangan



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Memiliki dua pengaturan kerja yaitu high mode dan standard mode untuk proses penghisapan kotoran dan

Surabaya, Kabarindo- Membersihkan ruangan mungkin menjadi pekerjaan rumah yang menyebalkan bagi sebagian orang.

Walaupun sudah banyak perangkat elektronik yang mampu memudahkan pekerjaan tersebut, namun kadang tidak mampu membersihkan secara maksimal sampai ke sudut ruangan yang sulit terjangkau.

Vacuum Cleaner sebagai alat penghisap debu dan kotoran menjadi salah satu alat elektronik andalan bagi kaum perempuan untuk membersihkan ruangan. Namun kadang membersihkan ruangan tak dapat dilakukan secara leluasa, karena panjang kabel vacuum cleaner terbatas dan bentuknya besar, sehingga tidak dapat mencapai sudut ruangan maupun langit-langitnya.

Tetapi kini membersihkan ruangan tidak lagi melelahkan dan menyulitkan. SHARP menawarkan produk small home appliances terbaru, Cordless Vacuum Cleaner (EC-A1RA-A),  yang mampu membersihkan ruangan dengan mudah tanpa perlu repot.

Andrew Gultom, Product Strategy Group Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan produk tersebut mengusung konsep kepraktisan cordless stick cleaner yaitu perangkat penghisap debu tanpa kabel. Tidak seperti vacuum cleaner konvensional umumnya, produk  ini tidak menggunakan kabel sebagai pengisi dayanya, namun memiliki baterai ((Lithium Ion Battery 18V) yang mampu digunakan 30 menit tanpa berhenti.

“Jika daya dalam baterai telah habis, pengguna dapat melepaskan baterai dari vacuum cleaner lalu memasangkannya pada battery dock. Pengisian daya ulang hanya memakan waktu 80 menit dibandingkan dengan produk sejenis. Cordless Vacuum Cleaner lebih unggul dalam kecepatannya mengisi daya,” ujarnya pada Kamis (19/10/2017) kemarin.

Memiliki dua pengaturan kerja yaitu high mode dan standard mode untuk proses penghisapan kotoran dan debu, Cordless Vacuum Cleaner hanya mengkonsumsi listrik sebesar 4o Watt.  Fitur lainnya pada produk ini adalah powerful cyclone suction yang mampu menyedot debu dengan kuat dan membersihkan lebih maksimal. Seluruh debu dan kotoran yang terhisap akan tersimpan pada dustbin vacuum cleaner yang mempunyai daya tampung hingga 0,13 liter.

Dengan berat yang ringan 1,5 kg dan panjang 222 mm, Cordless Vacuum Cleaner dapat membersihkan ruangan dengan leluasa hingga ke sela-sela yang jarang terjamah seperti langit-langit rumah maupun celah koridor antar furnitur. Tersedia dalam dua warna pilihan, abu-abu dan biru, Cordless Vacuum Cleaner dapat digunakan untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada mobil, karena dilengkapi 3 macam model penghisap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan area yang hendak dibersihkan.




Berita Lainnya
Metland Pasarkan Vila Royal Venya Ubud; Di Bali

Surabaya, Kabarindo- Pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan proyek terbaru Royal Venya Ubud di kawasan Ubud, Bali.

Royal Venya Ubud merupakan komplek vila mewah


Konser Kebangsaan RRI; Hibur Masyarakat Di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya

Surabaya, Kabarindo- RRI menghibur masyarakat dengan menggelar Konser Kebangsaan bertajuk Berkarya Dengan Semangat Kepahlawanan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, pada Sabtu (18/11/2017) malam.

Menurut Soleman


Pemkab Klungkung; Punya Program Padat Karya

Semarapura, Kabarindo - Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali melaksanakan program pola padat karya yang mampu membangun insfrastruktur jalan, menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan usaha ekonomi masyarakat setempat.


Inggris Dukung NKRI; Papua Tak Terpisahkan

Sorong, Kabarindo- Pemerintah Inggris mendukung wilayah Papua dan Papua Barat tetap berada dalam kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam