Belanja Di Tokopedia; Bayarnya Di JNE

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Sediakan layanan yang memiliki nilai tambah untuk memberikan kemudahan konsumen

Surabaya, Kabarindo- Tokopedia dan JNE mengembangkan kerja sama yang sudah terjalin dengan meluncurkan JNE-Tokopedia Payment.

Kerja sama ini merupakan kolaborasi pertama antara JNE dengan e-commerce dalam bentuk kanal pembayaran.

JNE-Tokopedia Payment merupakan alternatif pilihan kanal pembayaran. Setiap pembeli yang berbelanja di merchant-merchant Tokopedia dapat melakukan pembayaran di lebih dari 200 kantor perwakilan JNE di seluruh Indonesia.

Untuk melakukan pembayaran melalui JNE-Tokopedia Payment, setelah selesai berbelanja di Tokopedia, pelanggan dapat langsung memilih titik kantor perwakilan JNE yang sudah terdaftar di Tokopedia. Selanjutnya, pelanggan dapat langsung melakukan pembayaran di lokasi tersebut.

Setelah resmi diluncurkan, mulai 17-31 Oktober ada promo berupa gratis biaya admin bagi 50.000 transaksi yang melakukan pembayaran Tokopedia di kantor-kantor perwakilan JNE.

M. Feriadi,  Presiden Direktur JNE, dalam memberikan layanan kepada pelanggan, JNE mengutamakan kecepatan, ketepatan dan keamanan bagi kiriman pelanggan. Juga berusaha menyediakan layanan yang memiliki nilai tambah, sehingga dapat memberikan kemudahan.

William Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia, menambahkan kemitraan tersebut memungkinkan masyarakat menggunakan JNE sebagai solusi pengiriman barang maupun kanal pembayaran, khususnya bagi mereka yang belum memiliki akun bank. Hal ini sejalan dengan misi Tokopedia dalam mendorong pemerataan ekonomi secara digital.

Selain inovasi dalam bentuk layanan dan fitur, JNE secara rutin melaksanakan workshop untuk memberikan edukasi kepada UKM dalam memanfaatkan kemajuan teknologi. Salah satunya adalah workshop “JNE Ngajak Online” yang dilaksanakan di 18 kota, yaitu Tanjung Pandan, Bengkulu, Sorong, Jayapura, Bontang, Samarinda, Banda Aceh, Jambi, Marataram, Palangkaraya, Tarakan, Manado, Gorontalo, Ambon, Pangkal Pinang, Cilegon dan Kupang.

“Kami berharap layanan dan kegiatan yang digagas oleh JNE dapat mendukung perkembangan UKM di tanah air dan secara tidak langsung turut berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian Indonesia,” ujar Feriadi.




Berita Lainnya
Metland Pasarkan Vila Royal Venya Ubud; Di Bali

Surabaya, Kabarindo- Pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan proyek terbaru Royal Venya Ubud di kawasan Ubud, Bali.

Royal Venya Ubud merupakan komplek vila mewah


Konser Kebangsaan RRI; Hibur Masyarakat Di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya

Surabaya, Kabarindo- RRI menghibur masyarakat dengan menggelar Konser Kebangsaan bertajuk Berkarya Dengan Semangat Kepahlawanan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, pada Sabtu (18/11/2017) malam.

Menurut Soleman


Pemkab Klungkung; Punya Program Padat Karya

Semarapura, Kabarindo - Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali melaksanakan program pola padat karya yang mampu membangun insfrastruktur jalan, menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan usaha ekonomi masyarakat setempat.


Inggris Dukung NKRI; Papua Tak Terpisahkan

Sorong, Kabarindo- Pemerintah Inggris mendukung wilayah Papua dan Papua Barat tetap berada dalam kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam