Endank Soekamti; Rilis Video Teaser Album SALAM INDONESIA

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Hadiah Terindah

Yogyakarta, Kabarindo- Band Endank Soekamti, akhir pekan ini meluncurkan video yang berisi potongan-potongan seluruh lagu yang ada di album terbaru mereka, SALAM INDONESIA.

Video tersebut dapat dinikmati di kanal YouTube Soekamti Official mulai hari ini.

Pada video teaser berdurasi tiga menit dua belas detik ini, diperdengarkan potongan-potongan lagu dari seluruh track yang ada di album ke-8 Endank Soekamti tersebut.

Album yang oleh band yang beranggotakan Erix, Dory, dan Tony ini, proses rekamannya dilakukan secara outdoor studio di atas kapal pinisi sambil mengarungi lautan Papua pada bulan puasa lalu, rencananya akan dirilis November 2017 mendatang.

Dari 16 lagu yang diperdengarkan potongan-potongannya di video teaser tersebut, musik yang ada di SALAM INDONESIA ini lebih dinamis dan beralur. Lirik-liriknya pun seolah mampu membangkitkan semangat yang mendengarnya.

Boxset Album SALAM INDONESIA ini sudah dapat di-pre-order sejak 1 Oktober 2017 lalu melalui www.belialbumfisik.com

Semoga album ini dapat menghibur dan diterima baik oleh masyarakat Indonesia.


Salam Indonesia!










Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk