Indonesia Sambut iOS 11.0.3; Kini Di iPhone & iPad

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Dunia Berubah

Jakarta, Kabarindo- Apple merilis update iOS 11.03 untuk iPhone dan iPad. Pembaruan tersebut memiliki ukuran sekitar 285MB dan hadir tidak lama setelah update iOS 11.0.2 meluncur pekan lalu.

Update iOS 11.0.2 merupakan perbaikan bug atau kesalahan software dari rilis sebelumnya dan berfokus pada dua isu utama.

Pertama, masalah audio dan umpan balik terkait dengan sentuhan layar pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kedua, masalah kepekaan sentuhan layar pada iPhone 6s yang layarnya telah diservis dengan suku cadang yang tidak asli.

Apple juga mengambil momen ini untuk memperingatkan penggunaan display pengganti yang tidak asli yang bisa mengurangi kualitas visual.

Pembaruan tersebut kini sudah dapat diunduh melalui iTunes, demikian GSM Arena seperti dilansir dari laman antaranews.



























Berita Lainnya
Metland Pasarkan Vila Royal Venya Ubud; Di Bali

Surabaya, Kabarindo- Pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan proyek terbaru Royal Venya Ubud di kawasan Ubud, Bali.

Royal Venya Ubud merupakan komplek vila mewah


Konser Kebangsaan RRI; Hibur Masyarakat Di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya

Surabaya, Kabarindo- RRI menghibur masyarakat dengan menggelar Konser Kebangsaan bertajuk Berkarya Dengan Semangat Kepahlawanan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, pada Sabtu (18/11/2017) malam.

Menurut Soleman


Pemkab Klungkung; Punya Program Padat Karya

Semarapura, Kabarindo - Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali melaksanakan program pola padat karya yang mampu membangun insfrastruktur jalan, menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan usaha ekonomi masyarakat setempat.


Inggris Dukung NKRI; Papua Tak Terpisahkan

Sorong, Kabarindo- Pemerintah Inggris mendukung wilayah Papua dan Papua Barat tetap berada dalam kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam