INDONESIAN DANGDUT AWARDS (IDA) 2017; Siap Gebrak Di Indosiar

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Kejutan Spesial yang Hanya Terjadi di Panggung IDA 2017 Dari Rhoma Irama

Jakarta, Kabarindo- Perkembangan musik dangdut di tanah air kini semakin pesat dan Indosiar patut berbangga dapat turut andil dalam kemajuan musik dangdut hingga dapat dinikmati oleh pecinta musik di penjuru negeri.

Di bulan Oktober ini Indosiar secara spesial menggelar “Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017” untuk keempat kalinya.

Ajang penghargaan yang didedikasikan kepada insan dangdut tanah air ini akan digelar pada hari Jumat, 13 Oktober 2017 pukul 19.00 WIB LIVE dari Studio 6 Emtek City – Daan Mogot. Sang Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Band akan hadir dengan penampilan istimewa yang sebelumnya tidak pernah terjadi di panggung hiburan lainnya. Sederet penyanyi dangdut lainnya dari berbagai generasi akan berkumpul di panggung IDA 2017 dengan penampilan spesial diantaranya Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Mansyur S, Hamdan ATT, Nassar, Beniqno, Erie Suzan, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Via Vallen, Zaskia Gotik, Fildan DA, Lesti DA, Danang DA, Weni DA, dan masih banyak lagi.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan kemajuan musik dangdut di Indonesia tidak terlepas dari sumbangsih para musisi dangdut tanah air dengan karya-karya terbaik mereka. Tidak dipungkiri saat ini musik dangdut tetap kokoh menjadi tuan rumah di negeri sendiri bahkan kini begitu diminati hingga negeri-negeri jiran berkat program-program dangdut yang telah ditayangkan oleh Indosiar.

“Ajang Indonesian Dangdut Awards merupakan persembahan tertinggi dari Indosiar bagi insan dangdut Indonesia yang telah berkiprah menjaga eksistensi musik asli Indonesia ini. Sehingga pantas bila IDA kami sebut sebagai “Tahta Tertinggi Dangdut Indonesia” pungkas Harsiwi.
Indosiar menggagas ajang penghargaan bergengsi Indonesian Dangdut Awards 2017 ini dengan melibatkan pemirsa untuk memberikan dukungan terhadap penyanyi dangdut pilihannya. Sebanyak enam kategori Indonesian Dangdut Awards 2017 ditentukan oleh pemirsa melalui vote SMS ke 97288 yakni “Lagu Dangdut Terpopuler”, “Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler”, “Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler”, “Duo/Grup Dangdut Terpopuler”, “Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler”, dan “Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler”. Sementara tiga kategori khusus lainnya juga akan dianugerahkan pada Malam Anugerah Indonesian Dangdut Awards 2017 yakni “Penampilan Kostum Dangdut Terbaik”, “Penyanyi Dangdut Sosial Media Darling”, dan “Lifetime Achievement”.

Program Indonesian Dangdut Awards 2017 akan menjadi semakin terasa spesial dengan penampilan dari Sang Raja Dangdut yang belum pernah ada di panggung hiburan lainnya. Hanya di panggung Indonesian Dangdut Awards 2017, Rhoma Irama beserta Soneta Band akan membawakan lagu-lagu karya pedangdut tanah air seperti Fazal Dath dan A Rafiq yang telah diaransemen ulang oleh Sang Raja Dangdut.  Penampilan istimewa dari Rhoma Irama merupakan bentuk apresiasi Sang Raja Dangdut kepada insan dangdut tanah air agar karyanya dapat selalu dikenang. Tidak hanya itu lagu-lagu legendaris karya Sang Raja Dangdut juga akan dibawakan oleh enam generasi dangdut Indonesia. Mulai dari Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Nassar, Ayu Ting Ting, Fildan DA, dan Lesti DA akan menyanyikan lagu ciptaan Rhoma Irama yang telah melegenda.

Saksikan Indonesian Dangdut Awards 2017 “Tahta Tertinggi Dangdut Indonesia” hanya di Indosiar!




Berita Lainnya
Jefri NichoL & Fans Di 40 Kota; Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2018

Salemba, Jakarta Pusat, Kabarindo- Ada apa di hari ini, Rabu 21 Februari selalu diperingati bersama dengan Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan bersama dengan Koalisi Lestari Hutanku sebagai


YoWis Ben; Jadi Film Gres Starvision Mengedepankan Kearifan LokaL

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Nah, lega juga rasanya saat PH mainstream seperti Starvision merilis film pop yang bertautan dengan kearifan lokal.

Yah, YOWIS Ben


JAPNAS Jatim Terbentuk; Provinsi Ke-8

Surabaya, Kabarindo- Setelah hadir di 7 provinsi di Indonesia, Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) terbentuk di Jawa Timur pada Selasa (20/2/2018).

Pembentukan Pengurus Wilayah (PW) JAPNAS Provinsi


Indosat Ooredoo; Tuntaskan Penataan Ulang Pita Frekuensi Radio 2.1 Ghz

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo telah menyelesaikan proses penataan ulang pita frekuensi radio 2.1 GHz lebih cepat dari yang dijadwalkan oleh pemerintah.

Proyek penataan ulang pita frekuensi