Album SALAM INDONESIA; Jadi Yang Terbaru Dari Endank Soekamti

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Pre-Order Album Terbaru Endank Soekamti Telah Dibuka

Yogyakarta, Kabarindo- Boxset album terbaru Endank Soekamti berjudul SALAM INDONESIA, yang proses pembuatannya dilakukan di perairan Papua pada Juni - Juli lalu, mulai dapat di pesan (pre-order) pada 1 Oktober 2017.

Sama seperti album-album yang dilahirkan Endank Soekamti sejak band asal Yogyakarta ini berada di label rekaman sendiri, selain  menawarkan karya-karya musik yang direkam di CD, boxset album ke-8 ini juga berisi beberapa karya lain yang sangat layak dikoleksi.

Karya-karya lain yang juga ada di boxset album SALAM INDONESIA ini adalah DVD film  BEHIND THE SONGS, buku catatan perjalanan berjudul SOEKAMTI GOES TO PAPUA, t-shirt, serta sertifikat kepemilikan boxset. Khusus untuk pre-order ini, selain barang-barang tersebut di atas ditambahkan pula sehelai bandana Salam Indonesia, yang hanya disertakan pada seluruh pemesanan pre-order ini.

Peluncuran album ini sendiri rencananya akan dilakukan sekitar awal November 2017 di Jakarta. Pada tanggal tersebut pula, boxset SALAM INDONESIA yang telah di pre-order para pemesan, mulai serentak dikirimkan.

Gerakan Menabung Berjamaah

Sebelumnya, satu bulan sebelum pre-order album ini diadakan, Endank Soekamti meluncurkan #GerakanMenabungBerjamaah. Sesuai namanya, gerakan ini mengajak siapapun yang berminat memiliki album SALAM INDONESIA ini untuk menyisihkan sedikit dana yang mereka miliki sedikit demi sedikit setiap hari.

Sehingga saat pre-order dibuka, para peminat album baru Endank Soekamti ini sudah bisa langsung membeli, karena dana yang mereka tabung tiap hari gerakan menabung berjamaah dimulai, saat ini sudah mencukupi.

Gerakan Menabung Berjamaah ini sebelumnya pernah diluncurkan Endank Soekamti menjelang peluncuran album ANGKA 8 di tahun 2013 lalu, dan mendapat respon yang sangat menggembirakan dari masyarakat.




Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk