Kulit Tangan & Leher Kencang; Dengan Hand & Neck Rejuvenation



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Dengan injeksi hyaluronic acid dan secara topical

Surabaya, Kabarindo- Semua orang, khususnya kaum wanita, tentu ingin memiliki kulit yang kencang, kenyal dan halus. Namun seiring pertambahan usia, kulit menjadi kendur, berkerut dan timbul keriput.

Hal ini tidak hanya terjadi pada wajah, namun pada seluruh tubuh, termasuk leher dan tangan, terutama punggung tangan. Sayangnya, umumnya kedua area tersebut kurang diperhatikan. Orang lebih memperhatikan wajah dengan melakukan bermacam perawatan, sementara mengabaikan area leher dan tangan.

Menurut dr. Fanny Imannuddin, M.Biomed (AAM), Direktur Pengelola Puraforma Clinic, seiringnya berjalannya waktu, orang mengalami proses penuaan (aging) yang tak bisa dihindari. Proses ini terutama terlihat pada wajah, leher, lengan dan tangan.

“Wanita umumnya cenderung lebih mengutamakan perawatan wajah dengan menggunakan produk-produk kecantikan, namun kurang memperhatikan kesehatan kulit leher dan tangan,” ujarnya pada Kamis (21/9/2017).

Padahal, imbuh dr.Fanny, leher dan tangan sering terpapar sinar ultraviolet, misalnya saat mengendarai mobil atau motor dan beraktivitas di luar seperti pekerja lapangan, berolahraga. Meskipun sudah menggunakan sunblock (tabir surya), namun kadang tidak mencukupi, jika tidak menjaga kondisi dari dalam.

Puraforma Clinic menawarkan treatment Hand & Neck Rejuvenation untuk meremajakan kulit tangan dan leher dengan menggunakan bahan hyaluronic acid, yang diberikan melalui injeksi dan secara topical.

Menurut dr.Fanny, efek positif dari treatment ini adalah menghilangkan kerutan. Area kulit yang bermasalah menjadi halus, kencang dan kenyal. Ia menjelaskan, injeksi hyaluronic acid sebagai skin booster yang membantu mengikat kadar air dalam kulit yang makin berkurang, karena faktor usia sekaligus merangsang pertumbuhan sel kolagen pada kulit.

“Treatment ini telah terbukti mampu mengatasi masalah penuaan pada area kulit di tangan dan leher secara aman dan nyaman,” ujarnya.

Proses injeksi hyaluronic acid membutuhkan waktu 45-60 menit. Treatment perlu dilakukan tiga kali dengan tenggang tiap bulan. Hasilnya akan langsung terlihat 2 minggu setelah treatment pertama, namun hasil maksimal akan tampak setelah tiga bulan dan mampu bertahan hingga satu tahun. Namun hal ini juga bergantung pada kondisi kulit masing-masing.

Dr. Fanny menganjurkan untuk tidak melakukan olahraga berat setelah menjalani treatment selama 3-4 hari, misalnya angkat berat dan yang mengeluarkan banyak keringat.

Selain injeksi hyaluronic acid, perlu dilakukan perawatan tambahan secara topical dengan mengoleskan Fillerina secara merata di area yang bermasalah setiap malam selama 2 minggu. Bahan yang dikandungnya memiliki partikel nano yang mudah diserap kulit untuk meningkatkan kelembahan kulit.

Selain itu, pasien harus minum air putih yang cukup untuk menghindari dehirasi terutama saat musim kemarau, karena dapat membuat kulit kering. Tak kalah penting, nutrisi dari dalam untuk menjaga kondisi kulit diantaranya mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C.






Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast