Surabaya Patata; Punya Reseller Di Lokasi Strategis



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Agar mudah dijangkau konsumen, juga rangkul UKM Dolly

Surabaya, Kabarindo- Surabaya Patata, oleh-oleh premium kekinian Surabaya, telah memiliki reseller di beberapa lokasi strategis di Surabaya.

Firman Nur, Marketing Surabaya Patata, mengatakan sejak buka di Surabaya pada Mei 2017, Surabaya Patata diminati konsumen, sehingga pihaknya membuka reseller di beberapa titik diantaranya di Stasiun Gubeng, Stasiun Pasar Turi, Terminal T1 dan T2 di Bandara Juanda.
“Kami membuka reseller agar Surabaya Patata mudah dijangkau oleh konsumen,” ujarnya.

Berbeda dengan cake lain yang berbentuk persegi panjang, Surabaya Patata terbuat dari bahan dasar kentang dan berbentuk bulat. Cake ini memiliki 5 varian yaitu black, nuttela, cheese, green tea dan banana peanut. Menurut Firman, yang menjadi favorit adalah varian banana peanut.
“Surabaya Patata juga dibuat tanpa pengawet, sehingga aman untuk dikonsumsi segala usia termasuk balita,” ujarnya.

Firman menambahkan, dalam memasarkan Surabaya Patata, pihaknya merangkul UKM dengan menjalin kerja sama. Saat ini pihaknya baru bekerja sama dengan UKM yang memproduksi sandal di kawasan Dolly sejak 2 bulan lalu. Konsumen yang membeli 3 kotak Surabaya Patata akan mendapatkan sepasang sandal gratis.

Menurut Firman, pihaknya bekerja sama dengan UKM yang memproduksi sandal, karena barang ini jelas berguna untuk alas kaki. Tidak menutup kemungkinan, pihaknya akan merangkul UKM-UKM lain, misalnya yang memproduksi pakaian atau lainnya.








Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk