Surabaya Patata; Punya Reseller Di Lokasi Strategis



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Agar mudah dijangkau konsumen, juga rangkul UKM Dolly

Surabaya, Kabarindo- Surabaya Patata, oleh-oleh premium kekinian Surabaya, telah memiliki reseller di beberapa lokasi strategis di Surabaya.

Firman Nur, Marketing Surabaya Patata, mengatakan sejak buka di Surabaya pada Mei 2017, Surabaya Patata diminati konsumen, sehingga pihaknya membuka reseller di beberapa titik diantaranya di Stasiun Gubeng, Stasiun Pasar Turi, Terminal T1 dan T2 di Bandara Juanda.
“Kami membuka reseller agar Surabaya Patata mudah dijangkau oleh konsumen,” ujarnya.

Berbeda dengan cake lain yang berbentuk persegi panjang, Surabaya Patata terbuat dari bahan dasar kentang dan berbentuk bulat. Cake ini memiliki 5 varian yaitu black, nuttela, cheese, green tea dan banana peanut. Menurut Firman, yang menjadi favorit adalah varian banana peanut.
“Surabaya Patata juga dibuat tanpa pengawet, sehingga aman untuk dikonsumsi segala usia termasuk balita,” ujarnya.

Firman menambahkan, dalam memasarkan Surabaya Patata, pihaknya merangkul UKM dengan menjalin kerja sama. Saat ini pihaknya baru bekerja sama dengan UKM yang memproduksi sandal di kawasan Dolly sejak 2 bulan lalu. Konsumen yang membeli 3 kotak Surabaya Patata akan mendapatkan sepasang sandal gratis.

Menurut Firman, pihaknya bekerja sama dengan UKM yang memproduksi sandal, karena barang ini jelas berguna untuk alas kaki. Tidak menutup kemungkinan, pihaknya akan merangkul UKM-UKM lain, misalnya yang memproduksi pakaian atau lainnya.








Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini