Bake Cheese Tart; Punya Gerai Perdana Di Indonesia

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Siap Jadi Pilihan Alternatif

Jakarta, Kabarindo- Bake Cheese Tart, brand gerai kue yang berpusat di Tokyo, Jepang, segera hadir di Indonesia.

Gerai perdana di Indonesia akan dibuka pada 28 September 2017 di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta.

Gerai kue yang berdiri sejak 2014 ini dikenal dengan cheese tartasli. Hingga saat ini, Bake berhasil mencetak rekor penjualan 35.000.000 keping tart keju setiap tahunnya dari 39 gerainya yang terletak di tujuh kota besar di seluruh dunia – Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand dan Singapura.

Cheese tart khas Bake dibuat dengan dua kali pemanggangan, terdiri dari mousse yang terbuat dari empat macam keju -tiga dari Hokkaido dan satu dari Prancis- serta dasar tart renyah untuk perpaduan rasa manis dan gurih unik yang langsung melebur di mulut.
 
Jason Koo, CEO BAKE Confectionery Pte Ltd Singapura, dalam siaran pers menjelaskan, “Jepang, khususnya provinsi Hokkaido, telah diakui sebagai sentra produsen susu terbaik di dunia. Kekuatan rasa otentik cheese tart Bake pun terjaga dengan baik mulai dari bahan baku hingga adonannya yang diimpor langsung dari negara asalnya."

Ia menjamin semua rasa kue di gerai mana pun akan sama persis dengan versi asli di Jepang.

Artinya, konsumen yang mengunjungi gerai manapun, akan mendapatkan pengalaman rasa yang sama, seasli di Jepang”. Gerai Bake di Indonesia akan menjadi cabang ke-40 toko kue ini di seluruh dunia seperti dilansir dari laman antaranews.


Dubes Inggris Berkomitmen; Makin Eratkan Kerja Sama Surabaya-Liverpool

Twin Cities

Surabaya, Kabarindo- Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik berkomitmen untuk mempererat kerja sama kota kembar (sister city) antara Kota Surabaya dan Kota Liverpool, Inggris.

"Ini kunjungan ketiga saya dalam tahun ini, saya berkomitmen mempererat kerja sama Liverpool dengan Surabaya. Surabaya merupakan salah satu kota yang maju di Indonesia dan punya peran penting bagi masa depan," kata Mozzam saat bertemu dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya, Kamis.

Menurut dia, beberapa waktu lalu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berkunjung ke Liverpolol membahas kesepakatan kerja sama sister city. "Pada hari ini, kami melanjutkan diskusi tersebut," katanya.

Ia mengatakan Liverpol adalah kota pelabuhan, kota maju, parisiwata dan investasi yangg sangat bagus. Ada beberapa yang sudah dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara Liverpoool dan Surabaya yakni kerja sama di bidang pendidikan, pariwisata, pelabuhan, budaya dan sepakbola.

"Sepakbola sudah terkenal di Surabaya. Nanti akan disampaikan usulan-usulan untuk membuat akademi atau mengirim pelatih ke Surabaya. Pelatih itu nantinya akan mengajari anak-anak di Surabaya agar menjadi pemain terkenal di Indonesia," ujarnya.

Selain itu, kata dia, yang didiskusikan dalam pertemuan tersebut adalah seputar transportasi dan perencanaan tata kelola atau tata ruang kota untuk masa depan.

"Ada perusahaan Inggris sudah berbisnis di berbagai negara seperti Singapura dan Hongkong yang ingin berinvestasi di Surabaya. Produksinya bisa disesuaikan dengan keperluan Indonesia," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan kerja sama Liverpool dan Surabaya diperkirakan akan dilakukan pada November 2017.

"Nanti kita lihat. Kalau memungkinkan beliau kami undangan ke Surabaya untuk MoU pada November mendang," katanya seperti dilansir dari laman antaranews.










Berita Lainnya
SAMSUNG Raih Kotra Award 2017; DALAM MEMBANGUN MASYARAKAT INDONESIA

Jakarta, Kabarindo– PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) melalui divisi Corporate Citizenship mendapatkan penghargaan tertinggi dari Menteri Perdagangan, Industri & Energi Korea melalui ajang KOTRA  (Korea Trade –


Danamon Penghujung Tahun; Hadirkan Kartu Kredit World Elite

Jakarta, Kabarindo- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menghadirkan kartu kredit untuk segmen premium yaitu Danamon World Elite™ Mastercard® dengan fitur-fitur eksklusif untuk nasabah high net worth


Aktor Televisi Superstar Shakti Arora Gandeng EscapeX; Rilis Aplikasi Mobile

Jakarta, Kabarindo- Shakti Arora mengumumkan diluncurkannya aplikasi mobile resmi Shakti Arora yang berkolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di New York EscapeX.

Aplikasi resmi Shakti Arora


Kaninga Pictures; Siap Rilis Film Terbaru 2018 Berjudul The Returning

Jakarta, Kabarindo- Apa kabarnya Kaninga Pictures?

Paling tidak setelah meraup banyak piala Citra dan penghargaan dunia di Cannes serta negara lain melalui NightBus dan Marlina si