Glam Hair Culture Salon; Gelar Nyalon Bareng Artis



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Gandeng L'Oreal Professionnel

Surabaya, Kabarindo- Glam Hair Culture, salon kecantikan rambut di Surabaya, mengadakan acara Nyalon Bareng Artis bersama Gisella, Sarwendah dan Helena dengan menggandeng L’Oréal Professionnel.

Menurut Stephanie Martina, pemilik dan top stylist Glam Hair Culture, acara tersebut merupakan inisiatif pihaknya untuk menghadirkan ketiga artis tersebut saat peresmian wajah baru salonnya yang telah direnovasi. Juga sebagai ajang untuk memberikan reward kepada top client.

“Kami memberikan paket khusus bagi klien untuk menikmati berbagai servis kecantikan rambut,” ujarnya di SOHO Apartment Waterplace pada Minggu (27/8/2017).

Bangunan Glam terdiri dari 3 lantai. Lantai satu untuk cutting dan blow dry, lantai dua untuk chemical rambut misalnya coloring, perming dan pelurusan, sedangkan lantai tiga untuk perawatan rambut. Menurut Stephanie, yang paling diminati pelanggan adalah coloring permanent blow dry.

Stephanie membuka salon di Surabaya Barat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di kawasan ini. Ia juga ingin menjalin relasi yang lebih dekat dengan pelanggan. Mereka bisa berkonsultasi tentang apa yang dibutuhkan, diinginkan dan disukai sehingga puas dengan layanan Glam dan balik lagi.

Glam Hair Culture bermitra dengan L’Oréal Professionnel sejak 2008. Stephanie mengawali karirnya dengan bekerja di sebuah salon di Surabaya. Pada 2008, ia memutuskan untuk membuka salon sendiri.

“Awalnya saya membuka salon di garasi rumah orang tua pada 2008. Keinginan yang besar membuat saya bertekad untuk memiliki salon sendiri. Membangun dari bawah dan mulai mendapatkan klien loyal terutama public figure membuat salon saya terus berkembang menjadi seperti sekarang,” tuturnya.

Stephanie berharap, Glam bisa menjaring pelanggan baru dan lebih dikenal sebagai salon make over artis di Surabaya.

Sarwendah mengaku senang diundang ke Glam. Ia bisa merawat rambutnya di sini. Ia mengaku, beberapa helai rambutnya mulai beruban, sehingga perlu diwarnai. Untuk itu, ia rutin ke salon untuk mewarnai rambutnya yang panjang dan indah.

“Rambutku kalau sering di hair do, jadi bercabang. Jadi mesti rajin merawat rambut. Kalau yang simple sih pakai shampoo dan conditioner aja cukup,” ujarnya.




Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk