Santika Sajikan Kuliner Daerah; Rayakan HUT Ke-36

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Mencakup menu syukuran, menu makanan harian dan minuman

Surabaya, Kabarindo- Santika Indonesia Hotels and Resorts merayakan hari jadi ke-36 pada 22 Agustus 2017. Sebagai rasa syukur, Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere di seluruh Indonesia menggelar “Selayang Pandang Nusantara” secara serentak.

Dalam event tersebut, seluruh unit Santika dan Santika Premiere menyajikan kuliner khas daerah masing-masing yang mencakup menu syukuran, menu makanan harian dan minuman.

“Untuk merayakan momen ulang tahun ini, kami mengangkat kuliner daerah untuk para tamu sebagai ucapan terima kasih,” ujar Sudarsana, Corporate General Manager Business Development dan Marketing Communication Department.

Menu syukuran yang dihidangkan berbeda-beda sesuai dengan daerah masing-masing. Santika Premiere Medan contohnya menyajikan menu Nasi Lemak dan Soup Kambing Deli yang biasanya disajikan masyarakat Medan dalam perhelatan besar. Juga Lontong Sayur Medan dan Es Toge Panyebungan sebagai hidangan penutup. Santika Palu menyajikan menu syukuran Nasi Kuning dengan Utudada Ayam dan Sup Ikan Jantung Pisang. Di Santika Premiere Bintaro, para tamu dapat menemukan Nasi Tumpeng Ingkung sebagai menu syukuran.

“Kami ingin hotel kami menjadi pilihan utama masyarakat bila ingin merasakan santapan khas Nusantara dimanapun mereka berada,” ujar Sudarsana.

Selain menyajikan kuliner daerah, Santika Indonesia juga menggelar kontes foto melalui Instagram. Para peserta harus meng-unggah foto menu nusantara di Santika dan Santika Premiere dimanapun dengan menggunakan tanda pagar #hutsantika36, #selayangpandangnusantara dan #masakanindonesia.

Sejak berdiri pada 22 Agustus 1981, Santika Indonesia Hotels and  Resorts telah mengelola 105 unit hotel dengan 5 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 10 unit, Hotel Santika berbintang 3 total 26 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel total 65 unit dan The Royal Collection sebagai Boutique Villas total 3 unit.

Setiap hotel menawarkan keunikan tersendiri dengan standar pelayanan kelas atas, fasilitas yang memadai dan lingkungan yang menenangkan. The Samaya dan The Kayana, merupakan kelompok Boutique Villas dari Santika Indonesia yang menawarkan ketenangan privasi berkelas.




Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk